Oleh: azizyhoree | Juni 7, 2018

SatuHati Berbagi Rejeki bukber bersama Astra Yogyakarta


Hallo gaes,

Kemaren tepatnya hari Rabu, 06 Juni 2018, Warung  DOHC diundang acara buka bersama atau bahasa kerennya bukber. Udah jadi kebiasaan kalo bulan puasa gini pasti banyak acara buka bersama, bersama siapa? bersama yang puasa hehe. Tapi ini spesial gaes karena diundang langsung sama Astra Honda Yogyakarta yang diadakan di De Kendhil Resto. Karena temanya Berbagi Rejeki, jadi Astra Honda Yogyakarta juga mendatangkan anak yatim piatu dari salah satu panti asuhan yang ada di Yogyakarta pastinya.

Kerennya lagi nih gaes, diacara buka bersama kali ini tu panitianya kreatif bener, jadi disela-sela nunggu jam buka puasa diadakan game gitu biar ngga garing. Dan aku pribadi seneng banget, meskipun akuu ngga andil dalam gamenya, tapi kalo liat keceriaan dan semangat mereka tu rasanya adem gitu lo gaes. Game ini bukan hanya menyenangkan gaes, tapi juga bermanfaat, soalnya ini game tebak gambar gitu, dan siapa cepat  dia jawab. Bukan cuma itu, peserta yang bisa memenangkan game ini juga mendapat hadiah loh. Ya, meskipun semua peserta game juga dapet hadiah tapi tetep dengan tingkatan yang masing-masing gaes. Kalian bayangin ngga sih keseruan didalam situ, aku sih ingin lagi ya hehe.

Bukan cuma itu gaes, setelah game dinyatakan selesai, selanjutnya ada sedikit tausiah dari bapak Ustad. Aku suka lo gaes sama tausihnya, singkat tapi jelas. Untuk pendengar yang kebanyakan seumuran sama aku ya isi tausiahnya sih enggak lebay gitu, gampanglah di pahami. Dan tidak lama kemudian tibalah apa yang kita tunnggu-tunggu dari pagi, yaitu Adzan Mahgrib, bukan kamu lo gaes. Tidak pake lama kita segera menghampiri meja yang sudah disediakan untuk berbuka puasa, eh tapi sebelumnya kita semua udah berdoa loh gaes.

Setelah berbuka puasa secukupnya, kita semua diberi waktu utuk sholat mahgrib dulu sebelum melanjutkan acara. Dan setelah sholat kita masih ada sesi foto bersma, ya buat dekomentasi gitu deh, seru bangett seriuss. Waww tiba saatnya berpisaahhh, sempet kepikiran sih kapan kek gini lagi gitu. Tapi selain itu mereka juga dikasih bingkisan loh sama Astra Honda Yogyakarta, seneng ngga sih. Sukses terus buat Astra Honda Yogyakarta.

 

Salam from Warung Dohc

by Admin2 (Ana)

Iklan

Responses

  1. Mantab..

    • ini tulisan hasil liputan mbak admin mas kuhhh 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: