Oleh: azizyhoree | Mei 31, 2018

Launching Suzuki NEX II Kepada Publik Jawa Tengah dan DI Yogyakarta


Hay guys, masih puasa kan ya? Kemarin tepatnya hari Rabu tanggal 30 Mei 2018 PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi meluncurkan produk skutik terbaru yaitu Suzuki NEX II di Java Mall, Semarang. Suzuki NEX II ini adalah generasi kedua dari Suzuki NEX yang sebelumnya. Suzuki NEX II tersebut mulai dipasarkan kepada publik Jawa Tengah dan DI Yogyakarta untuk memenuhi kebutuhan moda transportasi dan sarana berekpresi yang keren, praktis dan ekonomis pastinya.

Skuter matik ini berpenampilan stylish/keren bangetttt, dan juga Suzuki NEX II ini menyasar ke generasi millenial sebagai target utamanya lah kan keren banget tuh. Melalui tagline yang menurutku unik dan beda sama yang lain pada Suzuki NEX II ini, Suzuki ingin mengajak generasi muda untuk tampil #KerenCaraBaru.

Skuter matik ini mempengaruhi penampilan dengan konsep compact, slim dan keren abiezzzzttttttt sehingga menghasilkan desain bentuk motor yang sesuai dengan tren masa kini atau lebih tepatnya kekinian waw waw waw :v eh tapi tetap menarik perhatian juga dalam jangka waktu yang lama, ngga basi gitu deh pokoknya.

Unsur DNA sporty suzuki turut diaplikasikan juga ditampilan depan Suzuki NEX II, bisa dilihat bentuk headlight dan lapisan pelindung yang futuristik kan bikin kesan unik dan keren dan kece dan gawl gitu deh.

Ditunjang juga dengan kapasitas mesin 115cc beteknologi SEP (Suzuki Eco Pergormance) memberikan performa terbaik yang selalu siap diandalkan untuk beraktifitas sehari-hari. Dengan bobot yang ringan dan body yang slim imut kek gitu kan mempermudah kita untuk parkir, enak juga pasti dipake diarea kota yang hmm suka macet kan, dan dengan dimensi kompak berkonttibusi kepada konsumsi bahan bakar bakar yang tentunya hemat. Menyalakan mesin juga lebih mudah dengan teknologi Suzuki Easy Start System, kebayang enaknya gimana ngga?

Kini Suzuki NEX II juga memiliki floorboard lebih luas dibanding generasi yang sebelumnya dan ruang kompartemen penyimpanan barang disisi kanan dan kiri depan juga dibuat lebih besar, sekarang jadi muat botol minum 600ml loh. Eh yang ngga kalah keren nih, kalian juga jangan pernah resah lagi kalo diperjalanan hp tiba-tiba lowbat, Suzuki NEX II ini juga dilengkapi pot USB, kan tinggal tancep/charge aja tuh guys, tapi chargenya juga pas posisi motor jalan ya guys, jangan pas parkir terus hp dicharge, kan ngga asik tuh. Pengendara pun juga dibuat lebih nyaman karena ruang kaki lebih lega.

Jadi keren kan aku wkwk

By Admin (Ana)

Salam from Warung DOHC, wassalamualaykum.

Iklan

Responses

  1. Jos….suhu….
    Amankan petromax…
    http://semarmotoblog.com/2018/05/31/review-test-ride-suzuki-nex-ii-2018-lincah-gesit-dan-responsif/

    • Papan pinggiran huuu sepiiii

  2. Kok dadi pengen komen aku

    • monggo komen gan ๐Ÿ˜€

  3. njug iki sik liputan mbakmbak? kapan aku melu meneh ya hahahahaha

  4. Wow.. jadi pengin komen. Mbak admin..

    Mas aziz, nulis ttg bengkel lagi dong…

    • siap mas Otw * aziz asli ๐Ÿ˜€


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: