Iklan
Oleh: azizyhoree | Februari 20, 2016

Exhaust muffler sepeda motor paling Gokil !


Post kali ini bicara tentang Fakta unik saja mas bro nah bicara tentang Exhaust muffler atau knalpot sepeda motor yang paling Gokil , paling unik yang pernah WD temui seperti apa , apakah model corong besar apakah disambung kaleng roti ala motor kampanye?

atau knalpot dengan bahan titanium  dan meliuk liuk seperti tangkai bunga?

 

Bukan ! Bukan !

 

kali ini WD bertemu dengan motor ngarit , motor hutan , motor kampung alias motor asal ada bahan bakar di genjot bisa jalan :mrgreen:   motor motor yang umumnya dipakai para petani & tukang kebun  pokoke bisa buat  diajak kerja di kebon gitu deh

Watermark635915500470873155

lhohhh  apanya yang menarik ini mas bro?

lhaa justru ini ,  coba lihat dimana knalpotnya ? 

ini adalah keluarga suzuki A100 model lama 100cc 2 stroke ,  nah si bapak yang hobi berkebun cari rumput ini melepas knalpot bawaan A100  ,  asumsikan saja rusak atau kropos dimakan usia ,   kok jadi  tinggal kotak mungil gitu mas bro dibawah cylinder block nya?

 

Yups kotak kecil tersebut adalah knalpot atau exhaust muffler yang dikanibal dari  Chainsaw  ,  (boso ndeso ne Senso )  :mrgreen:

muffler chainsaw jenis mungil seperti itu  terdapat one way valve semacam membran jadi  gas sisa pembakaran bercampur asap oli keluar  dengan tidak menghisap udara luar , karena kecilnya ruang resonansi

Watermark635915501295991327

trus suaranya seperti apa?

ya greget mas bro  ,  seperti  ketukan suara vespa 2T  kalau di gas ya jadi mirip suara gergaji mesin  :mrgreen:

pict from chinasatahl.en.madein-china.com

pict from chinasatahl.en.madein-china.com

Greget level Dusun!  :mrgreen:

salam from warung DOHC , Wassalamu’alaykum

Iklan

Responses

  1. the chainshaw massacre…. 😄
    http://78deka.com/2016/02/20/peran-penting-sebuah-filter-oli-di-mesin-motor-part-1/

  2. Lha kok ghost rider e ora metu??…
    https://dslazer.wordpress.com/2016/02/19/wisata-air-terjun-kedung-pedut-kulonprogo-pesona-wisata-baru-kulonprogo/

  3. Wah gokil banget :p

  4. Iki opo to

  5. Gokil

  6. lho kok kayak sarang tawon gitu

  7. yo opo malah ra nggasruk ngono kwi?

  8. Apik yo.. Koyo knalpot…

  9. ngga ada karbunya??

    • Ketauan kamu anak sekarang hahahah
      Itu karbu didalem

      • Walah aku katro men to…

  10. Apik

  11. Ajib bgt.. Inopatif..

  12. nahan guyu

  13. koplak tenan 😀

  14. Gokil bannya doang yg masih cakep.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: