Trail jadul / Flat tracker berbahan Honda Tiger ?

Sebelumnya mohon maaf untuk pemilik  Honda modif flat tracker clasic yang saya temui di jakarta ini ,  asli mas bro  motor modifan anda sungguh memukau , hingga  terpaksa kamera HP saya mengabadikannya disebuah parkiran di arena parkir  Parjo saat itu , dari penampakan mesinnya basic Honda TIGER ,  mari coba kita ulas penampakan ganteng berikut ini :

Watermark635884452809372987

Nasib Honda tiger memang banyak jadi bahan modif,  entah jadi CB CB an, trail , sclamber , flat tracker & trail jadul  , selain harga sekennya miring , mesin Honda tiger juga bandel & cukupan tenaga & torsinya , arahan sang pemodif  nampaknya ingin menggabungkan utilitas motor trail yang serba bisa menerjang segala medan dengan digabungkan style bersih & fungsional khas motor perkotaan , detailnya benar benar rapi & bersih !

Watermark635884450760643354

Suspensi depan mempergunakan Up side down kawasaki  Dtracker dipadu lampu bulat jadul & rangka dibalur warna merah basah  , tangki sepertinya custom  dari bawaan tiger yang dipotong sana sini  ,  keren juga hasilnya mas bro ! roda trail kembang tahu  perpaduan dengan body jadul flat tracker memang jozz

Watermark635884451865226153dengan konsep body flat tracker yang ramping , area mesin si macan 200cc  menjadi padat & dapat menonjolkan detail dengan aksen mengkilap ala  chrome , meski jarang ada Trail  beraksen mengkilap, tapi karena ini perpaduan Trail jadul perkotaan  jadi nampak sahh sah saja dan terlihat bersih 😀


Watermark635884452560028478konsep peletakan exhaust muffler juga  mirip scrlamber / trail  posisi disebelah buritan dimana karena flat tracker ini tanpa cover body  jadi dibutuhkan  pengaman muffler & exhaust agar tidak menyengat kaki sipembonceng ajib detailnya !

muffler kalau boleh saya tebak  seperti yg sudah sudah favorit anak trail ya  bisa custom dari honda revo abs, old blade  hehehe ,  kelengkapan safety jalan raya motor ini juga komplit , layak diacungi jempol penggabungan konsep dirt bike perkotaannya !

saya aja kepincut, semoga pembaca juga teracuni :mrgreen:

terimakasih mas mas pemilik motor ini , sangat menginspirasi motor sampean

salam fromn Warung DOHC, Wassalamu’alaykum

22 Comments

  1. Kok gak ninggalin kartunama di motor’e mas? sapa tau yang empunya ada acara touring ke Jogja, bisa diajak ngopi-ngopi bareng… hehehe..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*