Iklan
Oleh: azizyhoree | Agustus 8, 2015

Kencan bareng Trimbil , Jalan jalan pagi ke pantai Trisik


Edisi week end edisi mlaku mlaku alias jalan jalan mas bro … Kebetulan semalam bermalam di pondok mertua indah di pesisir selatan kulon progo yang akhir akhir ini cuaca pagi sangat dingin brrrrrrr.

image

13-15°c. Cukup membuat tubuh menggigil dikala subuh dan cocok untuk kembali tarik selimut lagi xixixxi namun sajian khas desa malah datang lebih awal ..
… Se gelas jeruk panas ditemani iwak peyek. Dengan sukses menjadi pembuka sebelum melahap sayur oseng terong pedas ..mantab … Tubuh kadung udah hangat dan kenyang sayang kalau melewatkan pemandangan dipagi hari yang berkabut … Tepat 06:30.  Saya segera mentalakan mesin si Trimbil dan bergegas ngegas menuju pesisir pantai yang tak jauh dari pondok mertua

image

Menyusur jalan persawahan ditepi sungai sambil ngetril gazzzz jalanan bumpy sedikit menggerakkan seluruh tubuh yang kurang olah raga ini wakakaka.

image

Udara dingin dan masih berkabut namun nampak petani lokal sudah bersemangat  .. Bapak bapak & ibu ibu sudah mulai melakukan aktifitas “ndangir”  ”macul”   “siram”. Menyirami tanaman …  Adem lahhh suasana kayak gini.

image

Lanjut gas lagi menyusup terowongan. Cemara laut.  Hehehe. Mantab ada juga ternyata vegetasi macam ini di pantai trisik kulon progo

image

Dibalik rerimbunan cemara ini ternyata banyak lokasi tambak udang. Yang juga aktifitasnya sudah mulai hidup sejak pagi pagi sekali

image

Vegetasi rumput dipadu cemara & laguna didekat tambak udang mengkobinasikan pemandangan yang mantab untuk piknik & berfoto ria hehehe

image

Jangan bilang Indonesia itu indah terlebih dahulu yakkkk biar ga salah paham  … Karena ini bukan touring kemana gitu kok :p  Dan Karena saya belum mengucapkannya ditempat ini …. Ini kan kisah kencan kami bersama si Trimbil di alam pedesaan di ujung tenggara kulon progo  :mrgreen:

image

Musim musim dingin kemarau seperti ini memang cocok untuk jalan jalan & menenteng kamera … Karena selain hawanya adem ….  Saturasi warna langit lagi cerah cerahnya memantulkan warna biru laut. Jadi semakin jozZ aura nya.

image

Lanjut gazz putar ke arah selatan lagi menuju pantai.  Balik ke area rerimbunan cemara    gass blipping thorthle sambil nunduk nunduk.  (Bukan nunduk mau mbalap ) tapi nunduk biar muka helm tidak ke tampar / “kesampluk” ranting cemara wakakaka :mrgreen:

image

Keluar dari barisan cemara laut disambut hamparan savana vegetasi pantai yg tumbuhannya berduri. Yang bunganya  Mirip landak. Itu .. Hehehe hati hati ngegas disini  …. Terlalu pelan ban ambles ke pasir ….    Kalau terlalu kencang kaki gatal kena rumput berduri … Jadi enaknya pakai boot disini

image

Feel free to blipping the torthle !!!!   Brapppppp. Nge gas puas disini hahahaha saking Keasikan ngegas si Trimbil hingga 60kpj diatas savana pasir ga kerasa banyak bumpy …. Tau tau didepan ada batang pohon besar bekas    batang hanyut dari muara sungai ……. Bummmmm bumpy jumping dan mumbul terbang …. Ashemb hasilnya velg depan si trimbil .semakin peyang wakakaka :mrgreen:

image

Sampailah di garis pantai selatan pantai trisik  Kulon progo

image

Pada musim musim seperti ini airnya jernih dan Biru …. Namun jika pada musim penghujan air pantai trisik ini akan keruh kecoklatan & banyak sampah …. Pasalnya dilokasi ini terdapat Muara sungai Progo yang besar dan arusnya deras saat musim penghujan

image

Jikalau anda wisatawan &  mengetahui lokasi pantai trisik dan mencoba main ke pantai ini … Anda tidak akan menemukan pemandangan cemara hijau tepi laguna seperti pada foto foto diatas …. Karena untuk mencapai tempat tadi harus ngetril dulu di kebon pasir tepi pantai sebelah timur  dari akses pantai ini xixixxi

Ayo visit Kulon progo!!!!

Saya juga mentediakan jasa ojek wisata lohhh bisa ngetrip di seputaran kulon progo -yogyakarta dan sekitarnya … Mau main ATV juga ada. :D.
— 573140DD —

Salam feom warung DOHC
Wassalamu’alaykum.

Iklan

Responses

  1. Liburan….aseeek…

    http://bakulkangkungjpr1.com/2015/08/08/moto-gp-bermasalah-dengan-keseimbangan-motorrossi-masih-kesulitan-di-fp1-dan-fp2-moto-gp-indy/

    • Iki kok artikel e malah eror ya raiso dibuka. 🙄

      • Artikel kulo ta,mas..??

  2. jiaaan….mak nyes marai pengen…

    *ngiler

    • suk nek aku dolen ngetan di wenehi reti lokasi sip sip yo lik 😀

  3. Trimbil nek gonku ngge lawuh kang azis
    http://motomazine.com/2015/08/08/motogp-beginilah-bentuk-knalpot-akrapovic-yang-nemplok-di-suzuki-gsx-rr/

    • lawuh jenis opo iku mas? 🙄

      • Bahane soko kambil dicampur mbek teri.. Yo semacam lentho lah..

  4. vegetasinya serasa di hongaria..
    nice trip

    • kalau pas musim penghujan lebih hijau lagi mas hehehe …… karena sabana ini jarang dijamah jadi sisa abu vulkanik gn kelud masih kental di savana ini, gas sambil ngepot debu nya bisa byurrrr kayak paris dakkar 😀

  5. ngebayangin pantai Trisik kayak apa ya? Dah lama banget ga kesana,jd lupa.

    • Seperti biasa mas. Semilir. Dan belum terlalu ramai

      Sekarang banyak tambak udang …. Ada penangkaran penyu … Tempat pelelangan ikan juga masih ada namun tak sebesar. Di bantul. :D.

      • ow gitu ya, , wah ada penangkaran penyu ya sekarang, dulu sring kesana tapi akhir-akhir ini (kurun waktu 10 tahun terakhir) belum kesana lagi.

  6. welok wis pamer pin BBM 😆

    aku mau esuk sepedaan.. pilihane trisik po kretek.. sidane ning kretek.. nek trisik iso ketemu hahaha..

  7. invite – confirm :mrgreen:

  8. kayak di tipi tipi

    *Pedrosa Menang di Indianapolis
    http://wp.me/p1Foe8-3p

  9. Welcome back blogger…jadi ketagihan baca touring blogger satu ini..sip

  10. Salam kenal mas aziz…ditunggu terus artikelnya…sip

    • Salam kenal mas. … Thanks support semangatnya. 😀

  11. kesini naek mbit kekx enak, soalnya irit, kalo diliat2 itu gunung gak ada tukang bensin/pom bengsin

  12. istrinya gak diajak mas? hihi

    • Istri lagi mandiin sikecil persiapan berangkat sekolah. Xxixixi 🙂

  13. Selain peyang,ad Lg gak keluhan setleh trimbil nerjang batang pohon,kok koyone bodine kokoh men..

    • Hahaha. Nanti om ada testimoni. 4000-5000km. Bersama Trimbil tunggu yakkk

      • Okelah,suwe rak..

  14. mantaap!!!!…… view ne kereen banget Kang
    sik….sik….tak spam emulsion yo xixiixixixixixixi……:D
    http://balimotorider.com/2015/08/12/menikmati-pesona-keindahan-pantai-payangan-jember/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: