Iklan
Oleh: azizyhoree | Juni 28, 2015

Uneg-uneg dari pojok garasi


Entah ada angin apa ketika mbengkel tiba tiba kepikiran …   Enak juga  yakkk mbengkel ditemani sang buah hati yg  satu arah satu passion   dengan kita …..

image

Pict from thumbs.dreamstime.com

Atau sedikit pikiran melayang jauh ke depan
. hmmmmm   kira kira bilamana nanti ada anak laki laki yg bisa menemani mbengkel ….. Sudah berumur berapakah kita ???

pict from www.alamy.com

D08TF3 father and teenage son working together in the garage on a classic car

Hitungan Praktis …..   Anggap saja kita sedang berumur 30th   ….   Bilamana dikarunia seorang anak laki laki …. Maka   katakanlah si good boy  jagoan akan memiliki umur produktif   20th++  untuk bisa dikatakan layak & mudah diarahkan  mengeluarkan sebuah karya ……..    Weitsss tak terasa umur kita nanti sudah memasuki 50tahun   lhadalah   iya kalau masih fit & kuat mbengkel   …    Lha   umpama   lagi mesra mesranya main kunci merakit mesin sama sang jagoan ….. Nampaknya ga bertahan lama kemesraan itu ……    Paling   banter 5 thn   atau di usia 55th udah sempoyongan muter kunci xixixi

image

Hmmmmmm   ternyata   indah juga sob  nikah muda yang terencana    agar supaya  saat kita tua    sang anak sudah mulai mengetahui arah   ….. Bukan malah kita sudah sempoyongan masih sibuk mencarikan arah   xixixi

Dalam keyakinan yg saya anut pun mengatakan begitu …..  Yang intinya
“Seorang pemuda jika belum (mampu) hendaknya berpuasa (menahan nafsu)   apabila sudah merasa mampu maka segeralah menikah”

Menikah muda memang penuh konsekuensi   bla bla bla dan sebagainya surplus lah pokoknya   paling berasa bagi biker …. Mungkin adanya gejala kurang piknik  wakakaka    ……   Namun bisa disiasati kok mas bro …. Istri yg ber passion sama seputar motorbike & riding mungkin bisa jadi solusi …..

Atau seperti saya?   Passion istri seputar motor .mungkin hanya 50%

Yg 50% nya kita tutup dengan keharmonisan keseharian dalam rumah tangga    … Dengan begitu  dapur tetap mengepul   ,   istri tersenyum, riding menjelajah  bisa tetap jalan    dan jauh dari gejala kurang piknik   wkwwkwk

*bukan bermaksud ngomporin yg belom nikah mas bro …. Cuma menyemangati ajahh kok    xixixxi kaborrrrrrrrrr

Ingat yakkk nikah muda yang terarah &terencana  jangan karena nikah muda karena terpaksa

Ahhhh entah saya ini ngomong apa …  Semua memang sudah diatur & ditakdirkan sang khaliq kita tinggal menjalani & berusaha mas bro  Lha wong ujug ujug , tiba tiba saja muncul.uneg uneg ini dari pojok garasi hobi   “WD_motosport garage” yo wis  spontan aja tak tulis

xixixixi   salam from warung DOHC    , wassalamu’alaykum   mas bro

 

Iklan

Responses

  1. panjang umurr mas..bar tak rasani kok nggk enek email blas tekan mas aziz

    • walahhhhhh aku bar dirasani xixixi

  2. mantap gan….didik sikecil jadi pembalap…

    • jangan terlalu spesifik ahh xixixi biar bisa merasakan yg lain juga 😀

  3. Nabung disik ah baru kawin hihihi

    • semangat semangat hahaha

  4. Ge gau buat sapa nih artikel

    • orang udah dibilang ujug ujug nyong sendiri yg kepikiran woooooo 😆

      • Awas galau meneh bocahe #kabuuuurrrr

      • huahahahaaaaa

  5. Dadi pengin lik nikah…
    Tapi pengin e nikah siri wkwkwkwk

  6. Sawang sinawang kang mas,, hehe

  7. terlanjur tua mas..

  8. jadi pengin :p

  9. aku kpn ya……

  10. anak saya perempuan….

  11. ndang Adhani dikon rabi kwi, ndak ketularan pasukan jomblo 😀

  12. alhamdulillah jagoanku dah berumur 1,3 tahun… senang ketika ayahnya ngotak atik motor dia maen kunci T kesukaannya…

  13. ipan endi ipan

    • lik ostrali adem paklik? :mrgreen:

  14. alhamdllah anak saya lanang.. tiap bongkar2 motor, kunci apa aja di pegangin, muter2 baut.. pengennya ikut2an.. umur baru 3th.. selalu antusias kalau liat motor cross.. bisa manteng nongkrong gak mau di ganggu liatin itu motor.. xixixixi..

    • wahhhhhh bersyukur mas mantab jagoanne sampean

      hehehe anak mbarep saya cewek 😀

      • siapa tau pasionnya ngebengkel.. walaupun cewek.. hyoo.. xixixi 😀

  15. saat anakku berusia 20tahun. Aku masih 45th :mrgreen:

  16. msih gk mood nikah bro meski udh pnya rmh sndri.klo otak atik mtor ma mbil si keponakan cwek ikut umur 3 thun kdang bautpun ikut di sembunyikan.kyk pnya ank sndri.hihi

  17. hik hik…
    dadi pengen nikah…

    MANEH

  18. klo di rumah si junior sering mainin obeng….
    apa aja yang dia bisa putar pakai obeng…kadang tengki motor baret baret gara gara di bikin kampas buat lukisan benang kusut….

  19. kalo saya anak sekarang lg di ajarin motor terutama 2 tak, sekalian di ajarin bela diri juga (Judo dan Gulat)…

    ngoahahahahaha

  20. udh dsuruh kawin mlu..
    emng enak pnya anak diusia msh muda.. tp tiap org pny probematikanya sndiri..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: