Tips agar istri tidak kepengin motor baru

Hahaha   judulnya provokatif sekaligus ajakan rame rame tips melestarikan sepeda motor lama kepunyaan istri agar tak berpindah tangan dari garasi  :mrgreen: 

image

Gempuran rumor  & rellease motor motor baru memang kejam …..
Apalagi dari genre skuter skuter matic super yang menempati positioning mid-premium   arghhhhh    sebut saja PCX serries  , Benelli zaferano  dan kawan kawan …. Sejak saya cerita kalau pcx  enak banget dikendarai  .. Jadi nguber terus supaya unit   komuter yg biasa dipakai kepasar & mengantar anak sekolah  segera di ganti unit seperti big scooter  
Halahhhh …. Belum lagi   NMax   yang denger denger    meski bentuknya aneh  namun tertolong dengan fitur yg   komplit  & harga yg lebih miring   haduhhhhhh 

image

  Somprettt tenan kalau gini caranya hahahaha 
Apa daya   dan disyukuri tunggangan istri sebagai komuter  cuma punya beat karbu   2010  yang sebenernya tangguh  irit . light dan lincah  

image

Udah terbiasa juga saya pakai untuk jalan jauh dan terbilang juga  milleage  masih  rendah  … Sejak 2010   odo meter baru menempuh hampir 30.000km    jadi mesin dan sebagainya masih seger ….   Dijual pun untuk case beat karbu sebenernya masih laku tinggi … Masih diangka 10jt an di jogja sini  karena beat karbu termasuk favorit lincah & bandelnya 


image

Nahh  setiap kali bargaining dengan istri pun selalu saya berikan pilihan …. Sekaligus pertanyaan 
1.yakin mau dijual?
2.rela mau dijual? Masih istimewa lohh ….   Perawatannya mudah & bandel lohh ? 
3.rela mau dilepas?  Katanya dulu motor dipakai hadiah buat si kecil setelah sembuh dari sakit keras? 
4.yakin mau dijual . itu plat nomer istimewa ..  Nicj name ayah e dik annis lohh ? 

5.yakin pengen ganti motor baru?   Atau di modif aja sesuka hatimu? 

Wkwkwkwkwk  5 pertanyaan yg mampu menggoyang bargaining dengan istri  😀  

image

Cuma saya kasih contoh    vario150 yg sedang beredarpun   terlihat biasa saja ……   Setelah disentuh modif   bisa mengangkat semua aspek penilaian hingga hampir menyentuh level maksimum  

image

Yo wis   akhirnya  istri setuju langkah modif  & segera mengajak untuk memilih part yg disukai yg akan di pasangkan  …..  Sementara  yg disentuh area  penggendutan kaki kaki & kenyamanan bantingan handling dahulu    😀  

Semoga tips bisa nenahan niat istri istri mas bro semua biar ga gampang goyah melihat motor keluaran terbaru wkwkwkwk

40 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. project penyegaran si genduk cilik ( beAT 2010) | Azizyhoree's Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*