Oleh: azizyhoree | November 1, 2014

bermain ATV dengan Pesona Pantai Klayar Pacitan


Pantai Klayar ……….   pantai yang sangat exotic dan menawan ini terletak sekitar 45km barat daya dari kota pacitan jawatimur   untuk menuju pantai yang berpanorama teluk dengan batu karang dan  tebing batu kapur  ini  menjadikan perjalanan anda semakin menantang , pasalnya meski bisa dijangkau dengan menggunakan mobil ataupun sepeda motor , akses jalan menuju pantai klayar sangat sempit  berkelok dan beberapa bagian rusak parah  dengan posisi kanan kiri banyak tebing dan jurang ……   dibeberapa spot juga dihiasi tanjakan dengan belokan ekstrim  ….  kalau anda pernah berkunjung ke Goa Gong pacitan , maka akses ke klayar masih  jauh keselatan lagi

klayar

perjalanan menuju pantai klayar ini termasuk dalam  serangkaian acara blogger fun riding yang diselenggarakan oleh Astra jombor jogjakarta beberapa waktu yang lalu

???????????????????????????????

” welcome to the Paradise”

akhir dari rasa penasaran jalanan yang berliku dan terjal adalah ujung dari jalan buntu akses menuju pantai klayar yang ditandai dengan turunan sangat tajam dengan landscape panorama yang memukau di depan mata  *harap tetap fokus berkendara jangan terlena memandang pemandangan sehingga lupa  mengontrol kendaraan  hihihi

???????????????????????????????

pantai klayar memiliki kontur pasir yang lumayan landai , maklum dikelilingi tebing curam yang membentuk teluk , eloknya pasirnya perpaduan antara pasir putih dan hitam

???????????????????????????????

dibagian timur tebing ada batu kapur yang menyerupai patung spinx  ,  dan di buat akses tangga  karena  dilokasi tersebut ada lubang seruling  tebing yang jika ada ombak besar datang maka lubang lubang tersebut akan memancarkan air mancur yangbisa mencapai ketinggian 10m  (namun akan ditutup aksesnya jika air pasang karena berbahaya)

???????????????????????????????

sebagai biker…..   melihat ATV yg disewakan dilokasi  adalah mainan yang mengasyikkan  !   selain bisa menjangkau dari ujung ke ujung  teluk pantai klayar , keasyikan juga dirasakan saat bermanufer , apalagi ada posisi  muara anakan sungai kecil yang membelah pantai  meski tidak dalam namun hati hati saat melintas karena mesin atv bisa mogok

???????????????????????????????

and , lets Ride !

???????????????????????????????

muara sungai kecil yang membelah pantai menjadi daya pikat tersendiri ,   berteduh dibawah pohon kelapa pun bisa membuat rileks

???????????????????????????????

mantab , semoga  keasrian dan alami ekosistem pantai ini akan tetap terjaga !

zrt

berikut video manufer ringan dengan ATV di pantai klayar  lihat ada si jomblizz pertamax7 yang tak begitu lihai bermanuver  wkwkwkwk   😆       hihihihihi –>>

Visit Indonesia  and  Let’s Ride, salam from warung DOHC

Wassalamu’alaykum


Responses

  1. wah ra ngejak 😀 . ra bakal melu ding

    • suk nek bocah2 meh dolan independent tak ajak mas 😀

      • hahaha ok ok

  2. Pertamini…..wow pemandangan yang indah jadi pingin kesitu sayang jauh darri jekardah

    • pakai travel mas bro 😀

  3. Nanya bang? Kalo dari jogja ke pantai klayar berapa jam? Terus aksesnya gampang ga’….

    • bang eluno, jogja menuju klayar lumayan bang mungkin bisa 3.5- 4jam kalau non stop , kalau santai ya katanlah 5 jam 😀 *pengen juga sihh bikin biro perjalanan biker (pake motor) biar yg kayak abang dari jekardah ga bingung2 (tinggal naik kereta jkt-jogja) & masih bisa ngerasain turing di daerah sekitar jogja hehehe 😀

      akses lumayan asyik variatif kondisi jalannya apalagi pakai motor

      • Woke sip inpohnya bang aziz

  4. sip… nice info

  5. Wah sekarang ada atv-nya, baru tau

  6. dolan tiada henti 😎

    ========
    modif striping itansha Yamaha R25 broo… keren….
    http://yudakusuma.com/2014/11/01/modif-striping-yamaha-yzf-r25-itansha-mint-zhao-modelnya-lebih-funky-guys/

  7. wasemb ik,jalan2 bae..
    atv barung g d gowo wae toh,me puas eksplorasine..

    • waktu itu belum beli atv mas broh yaa ini juga yg mengispirasi hihihi :mrgreen:

      • oalahh,wis suwe tho..
        ceritane kepincut nih yee..

  8. ayok independen ndono lek.. aku rung kelakon ning seruling samudera ne.. :mrgreen:

  9. wih sangar lik

  10. woch…sangat asyikkk tenan….Juragan pertamax kok lelet 😦

    http://potretbikers.com/2014/11/02/firsts-in-the-cabin-isuzu-gvr-34h-285ps/

  11. mantab iki

  12. kapan ya; laut Jekardah nyanding tp kok elik 😀

    • elik rapapa lik, tapi yen elik banyu buthek tur mambu kui derita loe :mrgreen:

      • Yo mambu, mambu laut lah, buthek mergo pasir laut *membela diri

  13. weh ketokke nyenengkeh

    • untuk yang berat badan di atas normal dilarang naik, ini ATV anti air soale :mrgreen:

      • nek jik nglirik bule berbikini juga

      • Hahaha nyindir sapa kueee??

  14. kok gak ada link videonya mas
    ajiiieb…….bgt pemandangan sblm turunan kyk di film2 aja

  15. asiik

  16. enyuk tenuun

    http://survei-motor.blogspot.com/2014/11/polling-mobil-second-vs-mobil-lcgc.html

  17. Pantainya keren, kapan ya bisa main ke sini bikin foto2 sepertinya mantap tuuh.

    http://lexyleksono.com/2014/11/10/foto-foto-booth-honda-di-imos-2014/

    • Padahal waktu om kapan hari tour jogja-jatim via selatan bisa lewat pantai ini lohh 🙂

      • Iya ya…malah kelewatan ga lewat sini. Next time laah, masih pengin jelajah Jogja dan sekitarnya.

  18. Om..izin nyomot pict yang ada atv nya buat ilustrasi di trekaction.wordpress.com
    nuwun..

    • oke siap om sukses buat trekaction , nek aku dolan mrono di diskon le sewa atv :mrgreen: btw aku yo duwe atv 3 biji di garasi 😀

      • Haduh…kula sanes persewaane om…wkwkwkwk…
        sama2 penikmat wisata…wehehehehe….
        amin..matur nuwun om…

  19. […] Terpaksa saya harus nyomot gambar orang lagi lantaran masalah batrei kamera. Kali ini saya mengambil gambar dari http://warungdohc.com. […]

  20. Om..follback yak…hehehehe….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: