Iklan
Oleh: azizyhoree | September 29, 2014

Bagaimanpun juga e’pro tetap lebih unggul


Sesuai judul aja ….   bagaimanapun juga mbah tua e’pro  (istilah orang jatim kalau menyebut GL pro serries)  lebih unggul dan tangguh ! 
image

Lebih unggul & lebih tangguh dalam konteks sesuai peruntukannya & sesuai medannya …… kebetuilan di dataran tinggi bromo-tengger pro menjadi primadona turun temurun & sudah banyak khalayak yg menjadi saksi ketangguhan e pro ……
Sekali lagi lebih unggul sesuai medan & peruntukannya …… Do you agree? … 

*pict ambil dari fb …. e pro sedang ojek gendong motor yang over heat & kampas kopling terbakar gosong

*pesan moralnya … pahami &kenali karakter motor anda … jqngan di paksa melebihi kemampuan  dan salah cara pakai

Salam from warung DOHC …..
Wassalamu alaykum. …..

Iklan

Responses

  1. ajaib

  2. wkwkkwkkwwkkwkkwkw,,, jos kharismane lek

  3. over heat dan kopling gosong karna menyusuri gurun bromo kah?

  4. ini pasti konspirasi eko pr*b*w* :mrgreen:

  5. sangat setuju..

  6. roso

  7. konstruksi kampas dan rumah dimesin jupiter mx dan vixion memang rada aneh, makanya oli tidak masuk ke sela2 kopling dan akhirnya gosong…
    nitip kang,,,
    http://roda2makassar.com/2014/09/29/kemeriahan-new-vario-fi-seleb-party-di-mall-ratu-indah-makassar/

  8. […] Bagaimanpun juga e’pro tetap lebihΒ unggul […]

  9. Mari ber-Honda… iklan jadul

  10. kedisikan mbah bons lek… :mrgreen:

    • Rapapa

  11. Koyo batagore inyong yak…:D

  12. setuju, meski akhirnya GL saia dulu tumbang juga kampas koplingnya πŸ˜†
    http://aslimalang.wordpress.com/2014/09/29/210-km-pergi-pulang-pp-bagian-1/#more-1295

  13. wahhhahahhaaaa track bromo memakan korban. skill ridernya masih tingkat rendah πŸ˜›

  14. e pro jagonya… motor jatim

  15. dilihat dari lampunya itu bukan e’pro.
    tapi si 125

  16. itu GL max om, bukan pro.. tp sejenis juga sih, cm beda kubikasi doang..

    • Betul yang depan e max. πŸ˜€

      • Bener e max, soale saya pernah punya.

  17. dielu2kan canggih dsb, lhaa tetep aja pulangnya si vixion digotong motor kuno dengan teknologi jadul yang puluhan tahun wira-wiri bromo. aturan sungkem dulu ituhhh…

  18. wuih itu gl pro tanpa radiator bebas overheat πŸ˜†

    http://extraordinaryperson.wordpress.com

  19. Ini sih mutlak ridernya yg kurang lihai. Mau dikasih motor apa juga kalo rider gak lihai ya bubrah

    • siph strenght point di ” kenali karakter motornya , & jangan salah cara pakai” πŸ˜€

  20. kang, artikel bandit e pundi, di tunggu lo .. 😦

    • haduhhhhhh kenapa jadi banyak yg penasaran sama bandit e ya πŸ˜€

      • Termasuk saya, soale dulu juga pernah mau beli Bandit tapi nggak jadi.

  21. ya iyala mase, soalnya ban sebesar bagong dipakai buat main pasir ya kampas gosong mas, koefisien geseknya sama pasir kecil banget masbro… ya kalo mau main pasir mohon diganti bannya dulu, baru trabas…

  22. jadi?
    isih penak 2 klep to?

  23. kang mana artikel bandit e???
    wes 4 artikel do njaluk review bandit ora nongol2?

    penonton do penasaran sensasi 4 silinder inline….

    πŸ˜€

  24. kayake gara2 pake setengah kopling yo,pdahal pake 1 or 2 dijamin kuat (beresiko overheat tapi ya?)

  25. aghighi…cheetah tewas.. πŸ˜‰

    http://bakulkangkungjpr1.com/2014/10/01/oh-ternyata-all-new-cbr150r-di-jayapura-baru-datang-6-unit/

  26. aghighi…cheetah tewas.. πŸ˜‰

    http://bakulkangkungjpr1.com/2014/10/01/oh-ternyata-all-new-cbr150r-di-jayapura-baru-datang-6-unit/
    .

  27. honda dilawan.. raiso cooyyyy.. *mlipir nytater bandit* πŸ˜†

  28. wkwkwk itu motor di angkut begitu.. nitip http://racemotogp.com/

  29. walah. GL Pro sih klo nanjak jagonya. sy inget dlu pas thn 90an. sy pake King. jalan bareng temen yg pake Pro sama bebek Prima. Jkt Bogor sy tinggal jauh2 tuh GL pas abis istirahat d Bogor giliran Pro yg ninggalin sy nanjak di Puncak. :/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: