Yang tua … yang ga neko neko!

Aghihihi masih dalam suasana liburan & sambil mobile ke tempat tempat wisata . Maka artikelnya yang ringan ringan saja mas bro πŸ˜€

Nah fenomena komunitas dalam permotoran memang unik mencitrakan keguyupan. Kebersamaan dan sebagainya . Tak sedikit juga yang dapat pandangan miring serta citra yang tidak mengenakkan karena oknum!Β  ” sekali lagi oknum” banyak oknun di komunitas biker yang dijalan raya yang mencerminkan kearogansian . Minta jalan . Pasang strobo. Sirine dan sebagainya ….Β Β  sekali lagi tidak semua komunitas biker seperti itu ..
image

Ambil contoh saat honda bikers day kemaren
. Banyak komunitas berkumpul .. lihatlah gerombolan yang tua tua ini . Semangat untuk merestorasi & menjadikan kendaraannya. Tetap sehat fungsional patut diacungi jempol! 

Se aneh anehnya. Se neko nekonya motor2 tua ini ajaibnya malah tertib santun .. setidaknya dalam ber atribut saat berkendara …
Atribut yang saya maksud disini ya kelengkapan berkendara masuk standart layak jalan .  Dan justru motor2 seperti ini tak pernah pasang strobo & sirine ! 

Jalan se dapetnya. … lancar ya geberrrr gazzzz.  Macet. Ya udah ikut arus sewajarnya
image


Priwe???? Manteb to mas borrr ? 
Pertahankan gaya kalian mas bor!

Salam from warung DOHC .. wassalamu’alaykum. πŸ˜‰

40 Comments

  1. masalahnya, antara oknum & yang “bener” itu nampaknya lebih banyak oknum mas :mrgreen:
    yakin banget soalnya sepanjang ngeliat komunitas,75% arogan. miris memang πŸ™

  2. CB125 saya juga setandar aja. Mestinya semua motor kalo di jalan ya harus tertib, wong sama2 bayar pajak koq.
    Btw dua hari lalu saya juga dilewati rombongan motor bebek yg pake sirine & strobo, krn malam dan grimis mrk nggak liat lobang, sekitar 3 motor kejeglos, langsung pada minggir, ngecek velg, kayaknya pada peyang.

    • motor batangan pake strobo/nguing-nguing sih pantes-pantes aja walau gak boleh.
      tapi kalo bebek apalagi matic pake sirbo itu namanya udah kebangetan. wakakakakak dan lucu jadinya.
      bisa jadi nanti minibike buat anaka 5 taun juga dipasang sirbo, huahaaaa

      • ga ada tuh yg namanya pantes mo apa keq motornya. polisi aja kalo ga urgent banget ga pake.jgn memantaskan apa yg ga pantes. ntar jadi kebiasaan krn dipantes2in πŸ˜†

  3. motor tua muda TIDAK BOLEH pakai strobo, sirine.
    Yang kalau touring masih pakai begituan, berarti ga bisa mengendarai motor dan gagal mengerti semangat brotherhood.

    *kesel

    • Setuju sama pak leo…polisi sama ambulan aja ada aturannya pake sirine…eh diatas malah ada yg pantes2in otaknya taruh di bokong ya..emosi sama komunitas yg arogan…

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*