Iklan
Oleh: azizyhoree | Desember 28, 2013

Yang tua … yang ga neko neko!


Aghihihi masih dalam suasana liburan & sambil mobile ke tempat tempat wisata . Maka artikelnya yang ringan ringan saja mas bro πŸ˜€

Nah fenomena komunitas dalam permotoran memang unik mencitrakan keguyupan. Kebersamaan dan sebagainya . Tak sedikit juga yang dapat pandangan miring serta citra yang tidak mengenakkan karena oknum!Β  ” sekali lagi oknum” banyak oknun di komunitas biker yang dijalan raya yang mencerminkan kearogansian . Minta jalan . Pasang strobo. Sirine dan sebagainya ….Β Β  sekali lagi tidak semua komunitas biker seperti itu ..
image

Ambil contoh saat honda bikers day kemaren
. Banyak komunitas berkumpul .. lihatlah gerombolan yang tua tua ini . Semangat untuk merestorasi & menjadikan kendaraannya. Tetap sehat fungsional patut diacungi jempol! 

Se aneh anehnya. Se neko nekonya motor2 tua ini ajaibnya malah tertib santun .. setidaknya dalam ber atribut saat berkendara …
Atribut yang saya maksud disini ya kelengkapan berkendara masuk standart layak jalan .  Dan justru motor2 seperti ini tak pernah pasang strobo & sirine ! 

Jalan se dapetnya. … lancar ya geberrrr gazzzz.  Macet. Ya udah ikut arus sewajarnya
image

Priwe???? Manteb to mas borrr ? 
Pertahankan gaya kalian mas bor!

Salam from warung DOHC .. wassalamu’alaykum. πŸ˜‰

Iklan

Responses

  1. yang tua yang bersahaja..

    • LANJUT SGP MINGGU 29/DESEMBER/2013
      AI : 123567
      AK :2357
      ╔╦╦═╦═╗ ╔╦╦╗
      β•‘β•‘β•‘β•‘β•‘β•šβ•£ β•‘β•‘β•‘β•‘
      ║║║╔╬╗║ ╠╬╬╣
      β•šβ•β•©β•β•šβ•β• β•šβ•©β•©β•
      UNTUK ANGKA JADI 2D, 3D, 4D
      klik webs yg ada di bawah ini:

      http://www.ramalantogelsgp47.webs.com

      TQ T4X MAS BRO
      >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

    • woooh… jek jaman togel jebulno… tendang ae kang Aziz…
      http://overbore.wordpress.com/2014/01/06/sketsa-yamaha-new-vixion-gt/

  2. Golek pertamax ah…

  3. mantaph…

    http://belalangmerah.wordpress.com/2013/12/28/analisa-ngawur-perang-motor-250-cc-pada-tahun-2014-mendatang/

  4. aduh kabita ku cb euy . .

  5. makin tua makin dewasaa…

  6. Cuocok

  7. makin tua makin keren . . .

  8. enyoss ki lek, toane ambuance endi ki

    • Enek. Suk. Artikele dewe πŸ˜†

  9. Santai saja….

  10. Yang tua harus lebih dewasa dan bijaksana, yang muda memang agak keras kepala.

  11. dadi sido ora CBR malih rupo mini bike adventure ? dadi CB blar blarrr

    • Lagi galau kie lik. :mrgreen:

    • That’s a shrewd answer to a tricky qutoeisn

  12. itu C70 nya pake mesin win 100….

  13. wooh..itu c 70 paling bawah mesine honda win ketoke… πŸ™‚

    http://bakulkangkungjpr1.com/2013/12/28/moto-gp-wow-tim-tech-3-yamaha-2014-ke-dua-pembalapnya-memakai-motor-spek-pabrikan/

  14. masalahnya, antara oknum & yang “bener” itu nampaknya lebih banyak oknum mas :mrgreen:
    yakin banget soalnya sepanjang ngeliat komunitas,75% arogan. miris memang 😦

  15. yg standar bikin nyaman
    http://aripitstop.wordpress.com/2013/12/28/yamaha-mengeluarkan-v-belt-kit-mio-j-series/

  16. CB125 saya juga setandar aja. Mestinya semua motor kalo di jalan ya harus tertib, wong sama2 bayar pajak koq.
    Btw dua hari lalu saya juga dilewati rombongan motor bebek yg pake sirine & strobo, krn malam dan grimis mrk nggak liat lobang, sekitar 3 motor kejeglos, langsung pada minggir, ngecek velg, kayaknya pada peyang.

    • motor batangan pake strobo/nguing-nguing sih pantes-pantes aja walau gak boleh.
      tapi kalo bebek apalagi matic pake sirbo itu namanya udah kebangetan. wakakakakak dan lucu jadinya.
      bisa jadi nanti minibike buat anaka 5 taun juga dipasang sirbo, huahaaaa

      • ga ada tuh yg namanya pantes mo apa keq motornya. polisi aja kalo ga urgent banget ga pake.jgn memantaskan apa yg ga pantes. ntar jadi kebiasaan krn dipantes2in πŸ˜†

  17. Ilmunya padi…

    http://kobayogas.com/2013/12/28/first-impression-suzuki-karimun-wagon-r/

  18. nitip oleh2nya aja πŸ˜›

  19. Ga caper… beda sama yang muda2. Bangga dianggap gagah, dipuji-puji,jadi pusat perhatian…

  20. alon-alon om…
    motor tua… wis nyante wae lah…

    πŸ˜€

  21. tua tua bringas…

  22. motor tua muda TIDAK BOLEH pakai strobo, sirine.
    Yang kalau touring masih pakai begituan, berarti ga bisa mengendarai motor dan gagal mengerti semangat brotherhood.

    *kesel

    • Setuju sama pak leo…polisi sama ambulan aja ada aturannya pake sirine…eh diatas malah ada yg pantes2in otaknya taruh di bokong ya..emosi sama komunitas yg arogan…

  23. Motor sangar gag harus beringas juga..
    http://hulssay.com/

  24. dulunya mantan pembalap nih, ati2…
    nitip…

    http://tiktok-net.blogspot.com/2013/11/motor-era-tahun-90-yang-masih-dijual-di.html

  25. Perlu dilestarikan.

  26. yang ini janda tua menggoda dan mempesona πŸ˜†

    http://sijidewe.com/2014/01/06/ukur-tingkat-kebisingan-db-knalpot-motor-kita/

  27. disinyalir jeroane udu asline iku πŸ™‚

    Sssstt..Kawasaki bakal launching Ninja 250 Mono RR akhir bulan. – http://wp.me/p208su-1Du

    Ninja 250 Mono RR pengganti Ninja 2tak? – http://wp.me/p208su-1DA

    Dilema Retribusi Parkir Tepi Jalan Kabupaten Blitar. – http://wp.me/p208su-1DJ

  28. artikel2??


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: