Iklan
Oleh: azizyhoree | Agustus 4, 2013

Wahai Biker’s Bersegeralah !


Nganu  mas bro !!!! ===>   ➡

???????????????

Jomblowan  Biker’s   ,  udah  mapan  ,  penghasilan  ada , !

Motor boleh  keren ,  tapi  tiap  mudik Lebaran  muter keliling  kampung   footstep  belakang  masih aja bersih  terlipat     :mrgreen:

Batman  aja  mulai  bersemangat –>>

1562495

Pacaran  doank  cuma  biar  footstep  boncenger  ga  kelipat  mah Ga keren  blasss!!!   😆

Bersegeralah  menikah  , *jika sudah  mampu

Jangan  khawatir  tentang  Biaya hidup  ,  Rizki  bisa datang dari mana saja , datangnya  dari  jalan yang  tak  disangka sangka !   Monggo  dibuktikan !   😉

just  iseng  tengah  malam  :mrgreen:   :mrgreen:    :mrgreen:

salam  from  warung DOHC , Wassalamu’alaykum  !

 

Iklan

Responses

  1. bahasan sensitip ki 😀

    • ehhh ada dik mantan jomblizz :mrgreen:

  2. WOW….WOW

  3. belum ada jodohnya gan… gmn tuh

  4. tiba-tiba ngomongin nikah,, ada apakah gerangan??

    footstep saya masih terlipat rapih bro :mrgreen:

    • nganuuu sebenernya saya ngomongin footstep mas bro :mrgreen:

      • apa jangan jangan…..????:D

  5. kasihan tuh footstep, nganggur

  6. Insya Allah bulan syawal ini, tinggal menunggu hari maz 😉

    • whaaaiki congrattts! , makan makannnn :mrgreen:

      • boleh boleh maz dateng aja dekat pintu tol kanci maz

  7. asemik…le gawe artikel wato pas.
    Ya…entah sudah berapa kali lebaran footstep boncenger nganggur, ga ingat lagi lagi karna terlalu lama menjomblo.

    • semangat mas e….. mugo mugo , lebaran ini kali terakhir kalinya footstep montor sampean terlipat tanpa boncenger :mrgreen:

  8. Wakakkak, lumayan menginspirasi….terutama kawan yang ada di Singosari 😀

    • Sopo yo kui??? 🙂

    • waduhhhhhh ga melok melok nyenggol kerajaan Singosari :mrgreen:

      • ah, aku reti kie wonge… 😆

  9. Makjleb

  10. setuju…. muter2 pake motor ga ad tujuan karena ga ada navigator 😀

    • nah touring sama istri kan jadi ga khawatir ga pakai GPS pun oye 😆

  11. wuasyem ik. >.<

  12. Waduh ketularan mbah bonsai :mrgreen:

    • ouhh wajar dulur sarungisme :mrgreen:

  13. Insya Alloh Rizki akan datang setelah menikah,,, menikah membukakan pintu rizki…

  14. doain aj mz.. mg tembok rintangan yg ad bs dilewati

    • Aamiin semangat kang kasamago 😛

  15. mak jleb mas.
    moga dilancarkan segala jalannya aja lah

    • Aamiin *sent buat jomblowan biker’s :mrgreen:

  16. nah itu, salah satu pintu rejeki adalah menikah,,
    jadi pengin nikah, 😦

    • hayooooo hayoo ndang 😛

      • nunggu wisuda dulu om :mrgreen:

  17. ayo ayo para jomblowan mapan, dengan perbandingan kompresi 1:3 saya rasa tidaklah sulit untuk meminang calon istri 😀

    • waduhhhh pake compression ratio :mrgreen:

      • koyoke wis 1:4 yo xixixixi

  18. Gone mbah sadad insyallah telung taun maneh paklik 🙂 aminn

  19. Jeru bngt ngecene…

    • ahahaha aja dilebokne ati mas, gur mengajak kebaikan xixixi :mrgreen:

  20. Footstep masih nyante skg..

    • mulus pastinya xixixi 😛

  21. woh, mak jleb :mrgreen:

  22. pengen mas’e , tapi umur masih 20 😀

  23. siap mas!!!
    hahahaaaa :mrgreen:

  24. alhamdulillah udah zuwaj…! Biar agak telat! Enaaaaak!

  25. jiah ane jones nih….
    http://trexton.wordpress.com/

  26. hahahahahahahaha ini artikel bikin w ngakak

  27. I like your post mas….

    walopun bagi sebagian org nylekit tp emang bener kudu disegerakan…ane rasain sendiri setelah nikah malah rejeki tambah ngalir lancar..Alhamdulillah..

  28. untuk motor cukup sendirian, kalo bareng keluarga naik mobil aja

  29. Aseeekk..

  30. bener jg nih… tapi susah nyari mas…

  31. setuju banget mas bro.., sekedar tambahan saja
    apa saja yang kita bisa lakukandengan pasangan kita sebelum menikah masih bisa kita lakukan setelah nikah, dan banyak hal yang sebelum nikah tidak bisa (tidak boleh) di lakukan jadi boleh setelah nikah


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: