Iklan
Oleh: azizyhoree | Juli 1, 2013

mungkin ini yang akan terjadi , jika Paijo mengikuti Zaman !


Mulai berfikir …………………  paijo  mulai  ketinggalan  ……………… dibanding  the fresh motorcycle from the oven !  :mrgreen:       paling tidak bentuknya yang mulai  jadul  …………………….. kalau  engine  &  fitur frame nya   tidak ketinggalan  untuk saat  ini  …………..

DSC02023

namun  tidak  untuk  sebuah  jawaban ”Dijual & ganti  lagi ! ”   terlalu  sayang  &  terlalu  menjadi  loss value  ketika  menjual  lagi  motor second  😡  muncullah  sedikit  keisengan  ……………  tangan  mulai gatal  untuk  semakin  membuat tunggangan  beda dengan  yang  lain !

mungkin  akan  menjadi  seperti  ini  ➡

393394_271516016241248_100001485564811_808931_877523343_n

baju  paijo  lama  di lungsurin jadi paddock bike  ,  sementara  raga  si Paijo  memakai   baju  baru  :coo:   lebih  berotot  &  lebih  berkarakter  dari   full  fairing  bawaan  pabrik  untuk  saat  ini

sudah  sempat  berdiskusi  dengan  builder  lintas negara  yang  mencetak  baju  tersebut  ,  berencana  mendatangkan  unitnya  dari Thailand  ….     sempat  diskusi  dan  negoisasi  mahar  yang  harus  dibayar

namun  fikiran  berubah  lagi  setelah  negara api menyerang    :mrgreen: , setelah memikirkan  ulang  ketika  tiba  di Indonesia  dan  kecantol  di  gudang  beA cukai   😡

yowis  sementara   Paijo  aliran  standartiyah wal pancal terus  :mrgreen:

salam from warung DOHC Wassalamu’alaykum  😉

tes

Iklan

Responses

  1. tradisional 😀

    • teman nya konvensional apa bukan? :mrgreen:

  2. orisinal

    • boleh juga namun yang ever lasting & bersih #meski berat menjalani nya 😆

  3. jadi naked saja

    • pikir pikir ….. hmmm nanti dulu kalau naked 😛

  4. Tukang fiber di Jkt pasti bisa bikin tuh Mas Aziz, ngpain impor dr negri tetangga? 😀

    • yang thai ini built quality nya manteb banget mas halusss kayak cetakan pabrikan & plug and play tanpa merubah dudukan apapun 😀

  5. keren bngt old cbr warna putih! 😮

  6. ada yg buat tuh masbro customnya di daerah pamulang 3 thn yg lalu 3jt 1set.. sy dah mau pesan waktu itu tp barengan ama istri lahiran akhirnya gk jadi :mrgreen:

  7. spion tekuk dadi serasa 2 siiinder 😀

    • salah fokus dul lagi ngobrolin fairing !

      , aku yo radoyan sepion lipat 😈

      • salah pokus :D, tag kiro malah bahas mensuarakan desmo pada cbr150r 😀

  8. gen cbr yang saya suka nih dibanding yg anyar

  9. tertunda jadinya… 🙂

    • mbuh kapan mas terealisasi 😀

  10. cbr apanya sih yg dipancal?

    • pokoknya dipancal dipake terus gitu mas :mrgreen:

  11. pakai fairing Cbr 125 thn 2009 …

    • ide bagus mas , sayang harus ngorder dari eropa kalo yg 125 version 😡

  12. Buat seperti yg putih itu keren..!

    http://lexyleksono.wordpress.com

    • itu cuma sample om , besok tak posting yang produk thai dari builder tsb edannn built quality nya mantab kayak pabrikan 😀

  13. modif fiber ga sehat, cari yg plastik ada ga?

    • yang thailand itu halus banget kayak yang plastic tapi ga tau belum nyentuh sich 😛

      • masalahnya fiber itu kan lebih berat drpd plastik & kurang fleksibilitasnya maz, imoh apa imho ya

  14. Bikin di salah satu tempat modif Jakarta lumayan oke Mas…

    • jakarta memang banyak mas yg bisa custom tapi ga kalah mahal juga :mrgreen:

  15. padahal klo menurut ane body paijo itu g lekang dimakan jaman mas, g kalah sama motor fairing jaman sekarang. tapi selera juga sih,,hehehe
    insya allah kelak klo ada rezeki pengin punya cbr 150 ini buat motor hobi,, 😀

    • karena yg di gambar putih itu project PnP jadi bisa punya 2 baju mas kalo kangen tinggal templokin sesuai selera

      amiin dech mudah2 an yang di idamkan kaboollllllll 😛

  16. yg punya si bonen lumayan rapih kok pas gw liat langsung, pnp juga. waktu itu mau beli tapi motornya dah keburu dijual

    • bro kiky bonen udah kenalan di FB besok dah coba tanya tanya kalau udah kepincut masang siapa tau harganya cocok 😀

  17. lucu juga ada cbr pake ban 14 inchi…..

    • kayak motor paddock ya mas bro :mrgreen:

  18. waahhh padahal bagus lho mass… **kompor kompor lageeee……. hehehe….

  19. waduh ntar “paijo” jadi “abg tua” lek :mrgreen: kaboor :-p

  20. kan bukan barang yang kena latras…. jadi kendala apa yg muncul di beacukai..?

    • pengalaman mas opik TMC pas import fairing R15 dulu mas 😈

  21. Ganti injeksi donk, hihihi

    http://prazovic.blogspot.com/2013/07/otomotif-berita-motogp-valentino-rossi.html

  22. Imho model old cibi masih keren gak ketinggalan kok..
    Ane malah demen banget body langsing gak gambot..
    Klo ada yang jual murah muyus ori ane mau tuh..hihihi
    Klo mau ganti spido aja sama yang digital merk koso ato nvl cuco juga tuh..

  23. Haha,standar aja dulu…

  24. kok lucu mini cbr yang di belakang ya kang??

  25. yang bikin berat nunggang paijo itu karena banyak kloningannya

  26. udah beli sama si bonen aja deh, orangnya baek kok, dah lama saya ga ktemu sama dia (dan anak2 cbr kaskus lain)

    tapi sayang ah kalo ganti, fairing old chibi tuh everlasting, modif buntut aja bikin single seat . . .

  27. cukup di cat putih + strip terkini (tricolour) udah keren koq.

    • tambahan

      nggak perlu single seater, cukup samakan warna jok belakang dg body, dg demikian terlikat single seater namun tetap nyaman buatboncengan.

  28. pake fairing new CBR aja

    http://megalodon150.wordpress.com/2013/07/02/modif-new-megapro-full-fairing-keren-banget-sob/

  29. wuihh kalo putih diatas manteb… new CBR kalah tuh….
    modiar peyan tambah kepikiran 😛 he3….
    eh tapi single seater ya…. ?klo permanen saya saja ogah… ga bisa pacaran sama bini 😛

  30. Indonesia mosok gak ono seng mampu to,kang??? nggawe baju-baju beginian….sepertinya mampu dech#IMHO

  31. nitip jemuran…
    http://wahidarifinblog.wordpress.com/2013/07/01/share-pengalaman-riding-dengan-menggunakan-helm-hjc-r-pha-10-ben-spies/

  32. nitip jemuran ..
    http://wahidarifinblog.wordpress.com/2013/07/01/share-pengalaman-riding-dengan-menggunakan-helm-hjc-r-pha-10-ben-spies/

  33. Msh tetep keren tuh paijonya kang. 🙂

  34. kang kalo paijo pake buntut yzf r6 bisa gag y n kira” abis berapa

  35. Boleh juga tuh…
    http://trexton.wordpress.com/

  36. genti HAYAABBUUSSAAA 😆

  37. sama nih udah mulai bosen sama tunggangan, padahal masih 5 tahun umurnya.

    • bosen sich enggak mas, pengen refresh aja #ngeless :mrgreen:

  38. jaman baheula (2009an kalo ga salah) di CBR club bandung ada yg ngerobah body cbr paijo jadi lebih berotot dengan design cbr1000rr lawas. mungkin bisa coba2

  39. minerpah putihnya keren :mrgreen:
    http://puguh05.wordpress.com/2013/07/03/jalan-jalan-pantai-panjang/

  40. standart ny masih ttp keren..

  41. kasian si paijo gan

  42. harus cepat di ubah pak biar enggak mirip motor minerva
    hehehehe
    http://yudhadepp.blogspot.com/2013/07/pembunuh-di-dunia-moge.html?m=1

  43. coba ganti pake tengki byson om…

    • buset dahhhhhhh ga ganti tangki pulsar sekalian yg muat banyak ? 😆

  44. […] ini  dia  mas bro !  ,  karena  di artikel  kemaren  –>> saat  Paijo  galau  pengen  ganti baju  ,  ternyata  banyak  respon  dari mas bro  pemerhati  CBR 150 , oke  berikut  ini saya […]

  45. ijin ke owner copi paste modelnya kang, indoesia pasti bisa meniru (kalo menciptakan sedikit diragukan ) http://yoyokefendi99.blogspot.com/

  46. pake baju adeknya aja 😀 sang cbr repsol

  47. foto paling atas yang di rerumputan keren juga, original atau udah kena editan mas?

  48. itu hasil jepretan HP aino cybershot mas 😀 colour hasil jepretan memang melimpah & colourfull tinggal nambah contrast & saturation


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: