Sama lelahnya &tidak lebih cepat sampai

Pagi  mas bro …..    met week end aja  ….. sebelumnya terimakasih banyak  atas apresiasi  &  masukan masukan yang briliant  serta  kritik  yang mas bro utarakan pada  artikel kuis di  postingan  sebelumnya  , hehehehe  mohon maaf  baru saja  di ingetin agar  menelurkan artikel lebih  intens  &  membalas  coment,   ehh beribu maaf  langsung  saya ulang kesalahan tersebut  dengan mengkosongkan blog  beberapa hari  tanpa membalas komentar  🙁   ,    ini  dia  penyebabnya  mas bro,  
Secara mendadak ada  urusan keluarga  di  jogja,   sehingga  saya  memutuskan melakukan touring dengan si jovan  hanya  dalam waktu 3 hari ….   alias  hanya  punya  waktu istirahat 1 hari saja  di jogja  , ngotot tenan dach  kayak sopir  travel aja  :mrgreen:  

image

Acaranya pun

padat teramat sangat selain bertemu keluarga,   masih sempat juga  kopdar  gede  dengan rekan bloger di jogja 

image

Jalur pulang  kali ini bukanlah  hal  asing bagi saya  ,  sudah  sering banget lewat  jalanan pantura  maupun jalur selatan  ….   yang saya perhatikan,  adalah ketika menyopir gerobak,   harus  lebih sabar  , konsentrasi & touring jarak jauh tidak lebih cepat dengan menggunakan motor roda 2 ….  

image

Pasalnya  harus  lebih sering berhenti,  rehat sejenak,  buang air kecil karena dinginnya AC  dan sebagainya  :mrgreen:    ,  kalau   lelahnya  sich  sama  aja  …. malahan bawa mobil cenderung tingkat stress nya  lebih tinggi dibanding   dengan ketika riding  …  bonusnya  anak istri  bisa tertidur lelap ketika di perjalanan,  tidak kehujanan & kepanasan 

image

Wis  ahh ngelanturnya  😆   …  berhubung  foto2  jepretan  SLR saya  card nya  ketinggal   ,  sementara ini  gambar cuplikan aja via  android,    untuk report perjalanannya  nanti dech  kalau  hasil foto yg  SLR sudah bisa di upload  😀    ……  
Perjalanan selalu menyisakan kenangan
…  apalagi alam yang dilalui teramat sangat indah  😉  

➡   bonus  obat dahaga yang hanya  seharga  2ribu perak /porsi   ==>>

image


Semoga bisa mengobati rasa kangen mas bro terhadap alam pedesaan  :mrgreen:

Salam from warung DOHC 
Wassalamu’ alaykum 

75 Comments

  1. sebenarnya gak masalah juga kalo mas gak sesering blog lain dalam mengupdate artikel, yang penting tiap nelurin artikel sebisa mungkin artikel yg berkualitas, bukan artikel massal seperti yg lainnya..yg ini bahas X yg lain berbondong2 ikut-ikutan bahas X, yg satu bahas Y ikut bahas Y juga.
    sampe waleh 😀

  2. met week end juga. enak tuh di jawa mau kemana2 mau mudik banyak alternatif jalan dan bisa lewat darat. paling banter macet. kalo di borneo paling banter kejebak jalan lumpur jalan trans provinsi bisa berubah jalan off road kalo ujan 🙂 .

  3. Boleh tahu mas, foto no. 4 yg ada jembatan kereta api itu lewat mana ya? Saya dulu pernah lewat sana ambil foto tapi lupa-lupa inget, kalo arah dari jawa barat beloknya dimana?
    Kalo ga salah saya dulu arahnya mau ke dieng, thanks infonya…

  4. enaknya jalur selatan itu jalan berkelok…tidak mmbosannkan…dan minim ngantuk….tapi jalur Ciamis-Wangon itu menyebalkan..banyak tambalan bikin telinga geli…kaca2 bergetar.
    jalur utara membosankan…musuhnya kendaraan2 besar…..

  5. Kedahipun mekaten kisanak
    Ampun kesupen sebar godhong kara, sabar sak wetara menawi kirang sabar ,,, tanduk malih

    Setelah berkendara roda 4 ketika naik roda 2 jadi lebih jaga jarak dan lebih sabar

  6. Kalo menurut ane sih bawa mobil utk perjalanan jauh ga capek dibandingkan motor, selain itu lbh aman. Soal stress atau tidaknya tergantung sabar tidaknya bawa kendaraan, kalo sabar/nyantai dan tidak diburu2 ya ga stress, kena semilir AC jadi adem pikiran.

    • ada minus & ada plus nya mas, yang penting berdoa & care selama perjalanan 😀 , kalau motor pegal di punggung & tangan , kalau mobil pegal di leher *& kaki main kopling dan pedal gas 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*