Sport Fairing dari yamaha yang memang bikin WOW !

Sebuah patent & image motor sport Fairing yang ditelurkan dari pabrikan Yamaha  dimata biker dunia  adalah  Sporty , racy , agresif  ,  keren &  pokoknya  berjiwa muda serta beraroma balap! , masyarakat biker indonesia pun yang selama ini hanya disuguhkan dengan sport lokal yang ber gaya itu itu saja mengharapkan hadirnya sport fairing dengan harga bersahabat di kalangan menengah !  , harapan itu salah satu nya ditujukan ke pabrikan yamaha ….   yang diharapkan mampu menggabungkan perpaduan ” murah-dengan desain sporty”  Lalu sport fairing seperti apa yang bisa membuat saya bisa berkata WOW !  , apakah bentukan seperti ini   ➡  

pict from sugiyantoblog

WEW !   ,  bukan  mas bro!   :mrgreen:   ,  saya  jauuhh  lebih suka dengan  bentukan Piksyen modif  yang seperti ini ➡

Aroma kesempurnaan tercipta pada guratan desain yang tajam si  R1   tentusaja disempurnakan dengan perpaduan kecanggihan hasil keringat rancang bangun Enginer yamaha yang mencangkokkan engine DOHC inline-four  berperforma khas Circuit ini !


Mendengar  Raungan motor ini ketika distarter  maupun saat berakselerasi benar benar sekkseehh !  Racikan inline-Four perpaduan dengan crossplane crank shaft memang membuatnya mempunyai sensasi raungan mesin yang sedikit berbeda  ……..  sadis & beringas! 

Rata rata biker akan angkat jempol untuk sebuah maha karya Yamaha yang satu ini !  

Hahahay  , judul yang sedikit lebay tapi kenyataan mas bro!  , saya harus bilang WOW untuk sport fairing yamaha yang satu ini ………  setelah mendekatinya secara langsung , apalagi dengan background yang menarik motor ini cocok banget dijadikan object photography    😀  , ingat bukan gambar yang paling atas lho yaa!   :mrgreen:

met Friday mas bro!   salam from warung DOHC , Wassalamu’alaykum  😉

63 Comments

  1. wahhh, jan meskipun modelnya dari dulu gitu-gitu aja ini R1 memang menawan dan gak ngebosenin, persis desain GSX sekelas yg juga tak lekang dimakan jaman

  2. Kang azis kok jd liliput yo malah gede R1nya. Kemaren ane lihat di pati jg R1 biru yg matanya melotot kek hittler. Mungkin edisi 2010 -2011 keknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*