Iklan
Oleh: azizyhoree | Agustus 21, 2012

Selamat hari raya iedul fitri 1433H , mari kopdar silaturahim


Meski sudah memasuki H + 3 hari raya iedul fitri,  izinkanlah saya & segenap kekuarga, selaku penunggu warung DOHC, memohon maaf kepada mas bro & sist sekalian pengunjung blog sederhana ini,  atas segala kesalahan baik yang disengaja maupun tak disengaja,  salah ucapan, salah tindakan,  komentar maupun email yang belum saya tanggapi, Taqobballahu mina waninkun,   semoga amal ibadah kita selama bulan ramadhan diterima Allah ta’ala     amien 

image

Alhamdulillah   sore ini  ada mini kopdar bloger jogja & sekitarnya mampir  ke markas saya di wates kulon progo,   sekalian mau jalan2 sore ke waduk sermo yang hanya 15 menit  dari rumah  🙂

image

Lumayan  ada :
Karismanis
Juragan rongsok
Dipo aluvi moto
Kankunk wordpress
Nunk iman
Ardiyantoyugo
Prima aditya

image

Nantikan dach report jalan2 nya 🙂

Salam from waryng DOHC
Wassalamu’alaykum 

Iklan

Responses

  1. للّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، لاَ اِلَهَ اِلاَّ اللّهُ اَللّهُ اَكْبَرُ، اَللّهُ اَكْبَرُ، وَلِلّهِ الْحَمْدِ, تَقَبَّلَ اللّهُ مِنَّا وَمنٌِكُمٌ صِيَامَنَا وَصِيَامَكُمٌ كُلُّ عَامٍ وَ أَنْتُمْ بِخَيْرٍ اَللّهُمَّ اجٌعَلٌنَا مِنَ الٌعَاءِدِيٌنَ وَالٌفَاءِزِيٌنَ˚

    . _\/_ _\/_ 
 |”| ( ) 
 |”| _.-“-._ |”. | 
 |”|___( ). |”. | 
 |___¡^¡__[“]__¡^¡___|
    ⌣̊┈̥-̶̯͡♈̷̴✽̶┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈┈⌣̊┈̥-̶̯͡.
    Selamat Hari Raya Idhul Fitri1433H
    Mohon Maaf Lahir Dan Bathin
    Kami sekeluarga

    • taqobbal yaa kariim, mohon maaf lahir batin ya mas 🙂

  2. mohon maaf lahir batin

    • mohon maaf lahir batin mas 🙂

  3. kopdar ajib..
    taqobbalallohu ya karim…

    • amien , mohon maaf lahir batin aa
      ikhwan 🙂 ”

  4. yudha sekeluarga mengucapkan
    selamat hari raya lebaran mohon maaf lahir dan batin
    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/08/motor-king-rock-n-roll.html?m=1

    • mohon maaf lahir batin mas yudha 🙂

  5. Sama sama masbro,
    ditunggu report berikutnya..

    • siap… mohon maaf lahir batin ya mas 🙂

  6. Sugeng riyadin mas…..

  7. amien , mohon maaf lahir batin aa ikhwan 🙂

  8. ngaturaken SUGENG RIYADI.

  9. podo podo lek
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/08/21/lebaran-buat-pamer-motor-baru/

  10. sama-sama…lebaran memang waktu untuk berkumpul dan bermaafan. Tapi ada berita duka ini,mas.. http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2012/08/21/pembalap-itu-meninggal-di-jalan-raya/

  11. minal aidzin walfaidzin ya,mas aziz.. 😀
    Maaf klo ad salah2 ketik yg ga enak di baca… :mrgreen:

  12. Saya juga minta maaf lahir batin yo mas …

    http://nofgipiston.wordpress.com/2012/08/21/modif-vespa-ala-racing-orang-deso/

  13. lebaran adalah waktunya bermaaf-maafan dan juga libur panjang 😀
    mohon maaf lahir batin mas 😀 sekalian nitip persiapan liburan *halah 😆
    http://kenthoetboreup.wordpress.com/2012/08/21/persiapan-jupiter-sebelum-berangkat-liburan-d/

  14. Mohon maaf lahir batin kang Azizy..

  15. mantep kang..ditunggu kelanjutannya..hehe..ngapunten ngrepoti..maturnuwun buat jamuannya dan udah ngenalin kulon progo.. 😀

  16. Sugeng Riyadin Mas Aziz..

  17. Ditunggu spek riris-nya mas aziz,ane baca di komen di artikel sebelumnya angakatan 2 bisa wheelie,mau buat referensi buat dipake di karisma ane (masih sutandar abis,ketengkas sama kunci roda di shokbeker kiri aja masih kepasang)

  18. Sugeng riyadi mas, nyuwun pangapunten menawi wonten sedoyo kalepatan.

  19. Minal Aidin juga mas! nitip lapak

    http://garasiotomotif.com/komparasi-head-to-head-tmcblog-vs-iwanbanaran-whois-dbest/

  20. ayo ke jakarta mas

  21. yoo KOBOYS touring syawal.. 😀

  22. sugeng riyadi ugi kang…

    Wah aku dah balik lg ke sby kmrin. Cb aku kmrn mudik bwa motor mgkn bisa ikutan kumpul bwt tmbh temen. Kampungku di desa gotakan jd gk bgtu jauh kalo ke sermo…

  23. podo podo cak 😀

  24. Mohon maaf lahir batin mas.
    #udah lama gak ke waduk sermo 🙂

  25. http://setia1heri.wordpress.com/2012/08/19/selamat-hari-raya-iedul-fitri/

  26. lebaran lebaran ,,..,Mohon maaf lahir batin 😀

  27. minal aidzin wal faidzin bang…
    maaf kalo sudah menyampah dimari…

  28. nyuwun pangapunten, mohon maaf lahir batin

  29. Mohon Maaf lahir bathin ya brooo

  30. mohon maaf lahir batin 😀
    http://pangben.wordpress.com/2012/08/23/harapan-tersembunyi-mudik-di-jakarta/

  31. […] nuwun buat semua sedulur KOBOYS..ngapunten kalo ngrepoti..terlebih pada tuan rumah kang azizyhoree warung DOHC..matur nuwun sanget..lumayan dapat referensi tempat dolan tambahan ke kulon […]

  32. maaf lahir batin, mas…

  33. Wah orangnya belum bangun kali yah? Warung ya belum buka? :mrgreen:
    http://garasiotomotif.com/berhembus-rumor-honda-akan-akuisisi-hyosung-pabrikan-korea/

    • honda mo akuisisi hyosung??,wah mesinnya hyosung 250 yang 2 cyl v twin bisa dipakein ke cbr 250 tuh

  34. mohon maaf lahir batin maz…kemarin mo mampir tp waktunya yg agak mepet … mo kontak gak punya nomr sampeyan… ni saja q dah balik hari jumat kemarin…. salam buat sikecil ya…

  35. geng riyadin Ziz.

    http://touringrider.wordpress.com/2012/08/17/1-2-september-2012-jatimotoblog-mau-punya-gawe-di-blitar-dan-kediri/

  36. selamat lebaran mohon maaf lahir dan batin 😀

  37. pada-pada yang kang, aku wong tuwa ya njaluk ngapura, titip ya : http://komunitashondamegaprokebumen.wordpress.com/2012/08/27/panggang-tempat-adu-nyali-motor-sport/

  38. Ja’alanallahu wa iyyakum minal aidin wal faizin walma’bulin, mohon maaf lahir dan batin. nitip tulisan mas

    http://temonsoejadi.wordpress.com/2012/08/28/kado-terindah-untuk-yang-terindah

    Taqabbalallahu minnaa wa minkum, taqabbal ya kaarim..

  39. sepertinya, sudah waktunya si eneng punya adek neh, hee…
    taqabalallahu minna wa minkum lhur… ^_^

    http://pasarsenggol.biz/blog/2012/08/29/check-point-senjata-rahasia-dari-apple/

  40. ga mampir di gombong mas?

  41. taqobbalallahuminna waminkum taqobbal yaa kariim


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: