Ketemu GSX 1000 R nya ” biker tua “

Setting lokasi berada di centro bussines bologna .  Tempat saya belajar mesin di italy , Saat itu saya sedang duduk santai cari angin ….. tiba tiba terdengar raungan engine wuuuuummmm seglondong moge parkir menuju sebelah taman tempat saya bersandar!  

image

Wuashemb…..   red maroon  Gsx 1000 R yang merapat menuju tempat parkir bersama sang owner yang ber apparel komplit ready to circuit  !   Gagah &  keren 


image

,  yang membuat saya semakin tercengang adalah kwtika si biker membuka helm & wearpacknya  whoalahh … seorang kakek kakek bwrambut putih yang kira kira berumur 48-50an tahun  …..  sayang mau saya ajak ngobrol namun beliau tergesa gesa dengan urusan pekerjaannya  … yo wis  pinjem buat di foto foto aja wis  :mrgreen:

image

Ya cuma heran sekaligus salut aja lha  biker tua,   sudah berumur namun menjatuhkan pilihan pada sport bike aura racing .. nungging abisss anak muda aja bisa pegel naik Gixxer ini  😆

Jiwa muda benar2 masih tercermin pada motor biker tua ini … lihat saja motornya full accesories untuk track oriented …

image

Benar benar membuat penasaran saya jadi pengen lihat track record speed yang pernah dia capai,  sayang ga ada kunci kontaknya  :mrgreen:

image

Lebih  edan lagi setelah saya melihat bibir grip pada ban belakang,  sadissss!  Jelas sudah style si biker tua ini doyan cornering dengan lean body angle yang ajib!   Lha bibir ban paling tepi aja  grepes gitu  😯
Tak lupamuffler racing yoshimura original nya yang membuat raungan engine semakin merdu juzzz 🙂

image

Wiss spechless mantaBB pokoke!
Salam from warung DOHC
Wassalamu’alaykum  😉

63 Comments

    • Torque adalah kekuatan untuk menggerakkan motor dari diam ke gerak. sedang power untuk menambah kecepatan gerak. jadi di awal2 motor bergerak dari diam ke jalan pake torque, klo dah jalan, power yang bicara.CMIIW.
      Oleh karena itu, mobil/motor sport/balap power gede. truk/motor trail torsinya yang gede.

  1. cessss……pas baca judulnya kirain pak RT warung sebelah yg punya si gixer td ……, ternyata report dr luar negeri ya om, apa gak gila tuh……. Klu pak rt beneran punya gisel eh gixer…… Cesssssss……..

  2. 50 tahun masih muda itu, dulu pernah ketemu arsitek dari jepang yang berkunjung ke tempat kerja saya, umurnya 62 tahun, bodi masih kayak yakusa.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*