Iklan
Oleh: azizyhoree | Juni 17, 2012

Nostalgia Mini Touring , mancing ke Pacet mojokerto part #2


Yaps  Nostalgia  mini touring  lagi  dech  …    di  area  jawa timur nah  jalan2  ke daerah  pegunungan Pacet  ,  sudah  2  kali  saya  mengunjungi  tempat wisata  alam kuliner ini  ,  pertamakali  adalah tahun 2008 saat masih  baru saja  menikah  dan  masih bekerja di areal jatim ,  dan  yang  ke 2 ini  adalah  tahun  2010 kebetulan  saya  di kirim  lagi  ke  jawa timur  untuk  bertugas sementara …

agak sedikit lain  kondisinya , jika  pertama kali ke tempat  ini  saya hanya  tandem ber 2 dengan  istri  touring menggunakan CB100  bore up , maka  yang  kali  ke dua  berkunjung  sudah ditemani sang buah hati  yang  saat  itu masih  berumur 1,5  tahun  🙂  , dan sekalian  reyen si genduk cilik biru aka  beAT yang saat itu baru saja saya tebus sebagai hadiah ultah di annisa yang ke 1

untuk  bisa menuju  tempat  ini  ada  4 akses jalan , silahkan  lihat  peta …  pertama  bisa diakses  melalui kota Pandaan  jl SBY-malang , kemudian  menuju arah  tretes dan  trawas  dan sampai  ke  kecamatan Pacet ,  akses  yang  kedua melalui  prambon  menuju  krembung dan  sampai  di  trawas , baru  kemudian  ke arah pacet ,  akses  yang  ketiga  melalui kota mojosari (sebelah selatan mojokerto)  dan  bisa langsung menuju daerah  wisata  pacet  ,  akses  yang  keempat  adalah  via  Batu malang dan  mengelilingi  gunung welirang  (konon  akses ini  paling menantang  dan  pemandangannya  indah  namun  agak  sedikit  terjal)

masalah  jalan raya  jangan  kuatir  selain  pemandangan indah nan hijau aspalt  jalan  juga  mulus  dan  sangat  sepi  jauh dari kata  macet benar2  mencerminkan tentramnya  suasana  pedesaan ,  hanya  perlu  waspada jika  kondisi  hujan jalanan  basah  agak  licin  dan  berkelok  tajam

sengaja  saya  tidak  mengunjungi  pemandian  wisata  alam  pacet  lagi ,  melainkan  mengunjungi  warung  lesehan  yang  ada didekatnya  ,  sekalian  menikmati   pemandangan ,  bisa  memancing  &  mengobati  rasa lapar di  perut  :mrgreen:

maklum  tata  ruang  pemancingannya  sangat  menarik  , banyak  kolam  ikan  bertingkat  dengan  jenis  ikan  yang  berbeda beda dan jika  cuaca  cerah   sambil  menikmati asyiknya memancing bisa menikmati  pemandangan  Gunung  welirang  yang  menjulang  sebagai  background  di belakang nya  🙂

setelah  dapat  ikan  hasil memancing  bisa  langsung  minta  di  masak dengan  menu model  masakan  sesuai  selera  🙂

oiya kalau dari kota tempat saya  bertugas (pandaan )  perjalanan  ini  bisa ditempuh  sekitar  45 menit jalan  santai dengan  matic ,   kalau  dari  rumahnya  Mbah Heru rider Tua (bangil)  maka  tambah  lagi  45 menit  🙂  ,   menu  makanan  juga  ajiBB   nyosss  khas  masakan  jawatimur  dengan  sambal  yang  Hot  menggoda  :mrgreen:

salam  from  warung DOHC

Wassalamu’alaykum  😉

Iklan

Responses

  1. Mantaaaaappppppp……sungguh mengasyikkan

  2. asyikkkkkkk, mancing ahh
    ke kali
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/06/17/kualifikasi-motogp-silverstone-antara-trek-basah-dan-penayangannya-vs-badminton/

    • ajak en lik monde :mrgreen:

      • hayah

  3. enak tenan.ikan bakar.
    aku biasane paling neng mang AJO

    • mang ajo pernah 1kali mas 🙂

  4. Ikan hasil tangkapan sendiri memang nikmat tuk disantap..
    Ajiiib.. 😀

  5. ajib. . .

  6. emang asyoyy 🙂

  7. wah kalo macing dulu yo kesuen,selak kaliren mas 😀

    • melatih kesabaran to mas, #nek pancing e ga nyantol2 yo terpaksa pesen mateng aja :mrgreen:

  8. tempatnya asikkk bgt nie ,..,., ikan bakarnya mantap

  9. ki aku lagi di lesehan….. 🙂

    • lesehan ngendi mbah? pokok ojo kopi pangku ae :mrgreen:

  10. akses ke 5 dari rumahku… ada persimpangan pasar kliwon mojosari pertigaan tugu 😀

    • lha iya iku anggep aja 1 akses, soale banyak percabangan di daerah mojosari yg bertemunya satu jalur menuju pacet ..

  11. ciamiiikkk, wah wisata kuliner mengasyikan..

  12. Online jalan terus (itu ada laptop)

    • aghihihiihi itu netbook saya sebelum lenyap di kereta tahun lalu mas 😦

  13. artikelnya menarik
    ijin menyimak dan nitip tulisan ya mas
    http://temonsoejadi.wordpress.com/2012/06/17/dont-cry-dont-be-sad/

    terima kasih

  14. kpn” d cb mancing d jangari!

    • jangari daerah mana mas? 🙂

  15. pengen turing lagi, tapi nunggu udah punya sim aja, gak nyaman bawa motor jauh2 gak bawa sim
    numpang nitip artikel om http://puguh05.wordpress.com/2012/06/15/bersykur-vs-mengeluh/

    • walahhhhh kamu belom punya sim to guh ? keep waiting aja dech :mrgreen:

      • belum, masih 16 tahun+ kk masih bengkulu+ dijogja gak bisa nembak 😀 jadi liburan mau nembak :mrgreen:

      • whooolaaa ngglidik! 😈

  16. Memancing salah cara menghilangkan
    penat di otak karena kesibukan bekerja.
    lebih seru bila pergi memancing
    membawa anggota keluarga.

  17. Memancing salah satu cara menghilangkan
    penat di otak karena kesibukan bekerja.
    lebih seru bila pergi memancing
    membawa anggota keluarga.

    • siphh setuju mas bro 🙂

  18. mak njuzzz…

  19. cianjur-jabar.
    hbs nntn euro rencana’y km berangkat k jangari.
    berangkat pagi pulang sore.

    • wihhhh perlu di coba mas bro .. tak coba cari cari tau lokasinya apakah menakjubkan? 🙂

  20. ketinggian memang mempunyai daya tarik tersendiri disamping udaranya yang dingin/sejuk
    * Tapi aku takut ketinggian wkwkwkwkwkwk…….

    • hahahaii perlu terapi jatuh bangun iku mbah :mrgreen:

  21. enak banget yah disana ……. pemandangannya indah 😀

  22. loh ini yg deket pemandian mas dab wah di jatim hari mas dab pengen ktemu mas hehe

    • wah itu cerita tahun 2010 akhir mas hehehe , saiki aku di karawang lagi 🙂

  23. Nama lokasi wisatanya apa ya mas?

    • daerah Pacet , / pemandian sumber air panas Pacet , kecamatan pacet lereng gunung welirang …… perbatasan Mojokerto – pasuruan 🙂

  24. biyen nang pandaan e ngendi mas?

  25. Sekalian ke pemandian air panasnya mas
    Uenak tenan buat refresing … 😀 .

    http://nofgipiston.wordpress.com/2012/06/23/fairing-motor-bukan-sekedar-gaya-bro/

  26. wah, yang ini tempatnya juga gk kalah mantap bagusnya mas aziz, tempat yang sangat cocok untuk rekreasi keluarga dengan suasana yang sejuk, asri, dan yang pasti buat berkebun ini paling mantap neh hehe.
    ah itu gambarnya ko yang dapat ikan, itu istrinya mas aziznya mana gk dapet ikan2x hahahaha kaboor lagi piss…. :mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: