Iklan
Oleh: azizyhoree | Mei 23, 2012

Di italy , Asal bukan di aspalt utama & di luar garis bukan termasuk parkir sembarangan


Heran juga ya,  parkir  disini  bisa taruh di sembarang tempat,   yang penting  diluar garis utama aspalt jalan

image

Ga takut di gondol maling juga!  :mrgreen:  , 

meski beberapa juga ada yang pakai gembok cakram,  

image

Yg justru selalu di gembok sama tiang  adalah sepeda onthel  :mrgreen:    ,  parkir  di trotoar  juga ga  kena tilang,   yg penting tidak menghalangi pengguna jalan  ,   yach  mungkin masih terkondisi karena jumlah sepeda motor disini lebih sedikit dari mobil

image

Yups  segitu dulu…,  kudu updatenya kudu cari waktu,   di sela istirahat karena capek & materi belajar mesin  agak padat mas bro 🙂

Salam from warung DOHC live from bologna

Wassalamu’ alaykum  😉

Iklan

Responses

  1. wah,, kui ndak RS kang ??

    http://areeya2.wordpress.com/2012/05/23/konsep-modifikasi-vario125/

  2. Ajiib..

  3. Ga sekalian rental moge mas
    hehehe biar sekalian jln jln ke eropa cicip motornya juga
    lumayan 3 minggu mas pake moge hehehe

    http://www.dk8000.co.nr

    • mahal kayaknya mas bli surya sewa motor 😦

      • upsss.. kirain kayak rental motor di indo mas hehehehe
        gud luck ya bro.. jgn lupa oleh2 artikelnya 🙂

  4. sip

  5. Indonesia banget… wakwkwak… di gowo bali wae mas….

  6. moge parkir….gak takut ilang 🙂 vixy182.wordpress.com/2012/05/22/akhirnya-terinstal-juga-rdb-di-vixion/

  7. disono gak banyak maling jadinya gak takut kemalingan, moso maling nyopet barang maling juga 😀

  8. Mungkin hukum disana sangat tegas bagi pencuri kali, jadi mikir 20 kali sebelum nyuri motor.

    Mas, boleh request artikel neh : “Tata kota italy”. Mks ya.
    Moga tetep sehat dan lancar urusan..

  9. Mantenere lo spirito :mrgreen:

  10. traininge larang kiye
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/05/23/modifikasi-kawasakin-ninja-250-r-ganti-headlamp-jupiter-z/

  11. semoga tu motor gak hilang kayak motor om jj 😦

  12. salam dari trieste… (tapi sekarang udah ga disitu)
    http://geochemist.wordpress.com/2010/12/13/bike-of-trieste-2009/

  13. wew,,motor kenceng nih (kalo dipake balap), tapi masih kalah ama matius si fenomenal itu lho, hihihihi

  14. kebalikan disini,sepeda di taro sembarangan motor digembok cakram,diikat ke tiang masih hilang juga :mrgreen:
    http://nanared.wordpress.com/2012/05/23/musim-layangan-tibabiker-musti-ekstra-waspada/

  15. nonton season 7 top gear di italy bhkn bnyak mbil yg nyelonong lmpu merah dan sudah biasa

  16. mantap

  17. ono asongan ora mas??

    karacang karacang tarahu tarahu…….

  18. disini juga kan?

    coba jalan ke ambasador, banyak disana parkir ditrotoar :mrgreen:

  19. mau belanja ke eselunga males parkir di dalam itu masbro 😀

  20. yg punya aprilia males parkir didalam eselunga supermarket itu masbro 😀

  21. ajib..sik bersih jepang yo Ziz…….. 🙂

  22. perbanyak lagi mas fotonya…….yg bagus dong spotnya mas….

  23. tiang2 nya ra bedo adoh karo kene yo kang..kebak tempelane… :mrgreen:
    http://tovavanjava.wordpress.com/2012/05/23/setelah-58845km/

  24. lah inter aja datang ke indonesia,, eeh mas aziz kebalikannya,,,

    wkwkwkkkk

  25. Bli spartpart dmn ya?

  26. udah dirantai sama tiang listrik tuch 😀

  27. weh bisa nitip s/p motor italy neh, sayang gak punya 😀

  28. joss gandos pakde

  29. ijin menyimak dan nitip tulisan mas
    http://temonsoejadi.wordpress.com/2012/05/25/kenapa-masih-saja-membidahkan-sesat-maulid/

    semoga bermanfaat

  30. enak yah disana damai banget cak!

  31. Jiah di gondol maling.
    Memang indonesia bro.

  32. Mantap mas, Aprilia. Tapi motornya kang JJ digondol maling juga loh di Belanda, di pospol juga lagi?

  33. di singapore hayabusa parkir di trotoar tanpa kunci stang :mrgreen:

  34. mantab.. disna hukumnya lbh terjamin x.. g asal nyolong

  35. aprilia neduh masbro, kan lg ujan, bkn parkir 😛

    • neduh tapi ga ada plafon nya om :mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: