Woyyooo.. bebek super Honda , belum akan lahir!

Yups  bahas  bebek super dulu  … mas bro  ..  loh  kok ga  bahas  si pagar  teralis  mas bro?  # santai  tenang2  Onde2  belum expired  entar  dech  bakal  saya ulas lagi dengan kemasan yang berbeda 😉   back to bebek  duluu…    nah  rumor rumor nya  sebelumnya  telah  santer di beritakan tentang wacana brojolnya  bebek honda yang  di perkirakan akan mengusung engine 150 cc  lha  kok  gede amat ngapaaiinn?  yups di gadang -gadang sebagai penjegal kancah berkibarnya  satria FU 150  di indonesia …

pict from bike pics

dari bentuk…   banyak yang berharap akan me reborn lagi succesor underbone super 4 stroke kelas 125 cc  di  negri asalnya  Thailand!  yaps  tak lain adalah  Honda Nova-sonic 125 RS yang lumayan  exotic tersebut ..   di era kelahiran CS 1  banyak  yang  kecewa karena  si  Sonic ini gagal  di lahirkan di  indonesia , lha  trus  kedepannya  gimana mas bro?

#wah  ….  dari klesak-klesik yang  WD  dapatkan  frame & part part lama yang di pakai untuk merakit CS1 masih di produksi mas bro , artinya  kedepannya  CS1  masih  akan  tetap di produksi & di pasarkan

pict from http://hondacsone.blogspot.com

unik memang mengingat penjualan  Honda CS1 125 ini  tak  begitu moncer  namun  tetap akan di produksi ,  barang kali  ini sebuah konsistensi mengingat ini merupakan murni produk lokal spec down dari Nova Sonic , &  perancangan nya * terutama  design murni karya anak bangsa ..  so  mungkin effort nya  juga  besar  jadi sayang untuk buru buru disuntik mati  😛


Intinya ..   next underbone Hi spec dari honda  belum akan lahirkan untuk membendung demand  Suzuki Satria FU 150,  so  hampir bisa dipastikan FU 150 masih akan melenggang  bermain sendirian di kelas underbone 150 cc  😀

monggo di tambahi uneg2 nya .. salam from warung DOHC never_ending_exploring!

Wassalamu’alaykum  😉

60 Comments

  1. wah sonic.. Suara mesin mulus. Tarikan mantap untuk mesin 125cc. Mot0r yg dari dulu ane pengen.

    Kan athlet mau d upgrade jadi 150 mesin tegak

  2. bebek super honda, mesin cs1 bore up 150cc, sohc tapi harus liquid cooled, tampang ambil desain nova sonic improve dikit biar update, harga 18 juta.. Beuh, mantappp.. Salam kenal bro Aziz.

  3. Sepertinya, pas mau ngeluarin ide “bebek super”, principal honda sudah melotot…”owe olang tidak tahu malu ya, nipong sudah kasih itu kebebasan buat motol motol nama CS1, tapi apa , jualnya tidak bagus”…”jadi ney ney nanti nanti saja biking motol bebek super, biar suzuki punya jualan bagus dulu”.

  4. wow, cs1 nya agus angsa tu bos yang bawah. Infonya sih i2 mesin full swap lengkap ma crankcase n 6 speed gearnya. Ganti karbu, cdi, koil ma kaliper juga.
    Ajib banget..

1 Trackback / Pingback

  1. Produk Komplit ala AHM « archnine

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*