Unit test drive disiapkan di depan dealer honda & bebas di coba!

 

Yaps….  untuk sebuah team front row marketing, memang selalu dituntut memberikan pelayanan prima & menarik bagi calon konsumen agar tertarik dengan product yang ditawar kan sebuah badan usaha / perusahaan dagang , seperti yang dilakukan oleh show room motor berikut ini :

dealer memberikan kemudahan & menyediakan beberaa unit motor siap untuk di lakukan test ride oleh calon  konsumen nya,  wahh  tentunya  si calon pembeli bisa dengan mudah menggali potensi , kelebihan &kelemahan motor yang akan di belinya tersebut , weittss  sayangnya  gambar2 ini bukan di showroom di indonesia  :mrgreen:

seorang rekan WD yang berdomisili di Torino , seorang lady biker asal indonesia & juga pembaca blog warung DOHC ini  yang memberikan info mengenai gambar2 suasana di dealer  [ Honda 2 + Moto]   ini 🙂

tuh kan,  lain ladang lain belalang! ,  disana dealer sekecil itu pun pelayanannya  memuaskan, bahkan untuk orang yang belum tentu membeli productnya sekalipun tetap mendapat kan first service!

# sik sik mas bro , di italy CBR 250 , laku juga ternyata  :mrgreen:   ➡

hal yang patut di contoh bagi pabrikan2 besar di indonesia , dalam memberikan pelayanan penjualan nya , harus care & welcome terhadap siapapun meski belum tentu membeli product nya

#lha nek di indonesia di aplikasikan, po ora gampang di maling tuh?

, iya juga  sich  kalau yang satu ini memang penyakit nya clepto-indonesia.  hmmm  yeah tapi kan bisa dibikin gimana caranya,  test ride di kawal lagh ,  atau ninggalin identitas jelas sebagai jaminan lagh ,  atau yang datang ber 2 an,  salah satu temannya  dijadikan jaminan  lagh  :mrgreen:

#wis intine you know lagh  lain ladang! 😛  .  lha  kalau pelayanan indonesia  emang nya piye???

* sejauh yang saya tau sich  , konsumen disini bisa ambil motor dengan bisa milih warna sesuai selera aja udah senengnya ga ketulungan, itu pun biasanya nunggu indent datangnya motor 2-3 bulan , atau kalau ga , ya  STNK nya yang indent!  :mrgreen:

yang paling sadis lagi  sich  kalau mau beli cash barang nya kosong ,  begitu dibujuk kredit baru barangnya   ready stock!  👿

semoga aja  pabrikan disini ga cuma jualan aja, tapi care sama konsumennya hingga ke pelayanan after sales & CSR nya ….


gimana menurut mas bro?  monggo uneg-uneg nya …  di share

salam from warung DOHC_never_ending_exploring!

Wassalamu’alaykum 😉

46 Comments

  1. #lha nek di indonesia di aplikasikan, po ora gampang di maling tuh?
    ======================================================
    Kalo d Indonesia sih,sebenernya pengen cara kayak di atas,lha produk minuman aja ada sample gratis,bahkan jual buah aja ada sample gratis

    nah kalo motor,ada sample buat test drive,bisa2 dalam 1 bulan sebuah dealer “membagikan” motor gratis ke maling.

  2. kemungkinan besar motor test drive sudah ditanam GPS yang memungkinkan keberadaan moto selalu terpantau dan bisa contro jarak jauh.

  3. dealer honda ditempat saya, saya liat ada tuh motor dengan plat nomor test ride di platnya, jadi mereka punya juga motor ubtuk test drive..

  4. * sejauh yang saya tau sich , konsumen disini bisa ambil motor dengan bisa milih warna sesuai selera aja udah senengnya ga ketulungan, itu pun biasanya nunggu indent datangnya motor 2-3 bulan , atau kalau ga , ya STNK nya yang indent!

    yang paling sadis lagi sich kalau mau beli cash barang nya kosong , begitu dibujuk kredit baru barangnya ready stock!

    ———————————————————————————————-
    kalo ini penyakitnya Yamaha Harpindo Jaya…. uda ke 2 dealer di Semarang dan 2 dealer di Salatiga gitu semua…. kapok je….

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*