Iklan
Oleh: azizyhoree | Januari 25, 2012

riding pagi ke desa Telaga


Hasseeekkk..  saat itu si Paijo CBR sedang saya bongkar di rumah & tidak bisa dipakai berangkat bekerja….  yo wis kebetulan dapat jatah dines malem minggu ..  terpaksa minta dianter istri pake matic, yg hanya berjarak 6km dari rumah , agar keesokan pagi nya sepulang kerja bisa di jemput lagi & langsung jalan2 pagi bareng si kecil juga  🙂

sepulang kerja wis langsung muter pakai matic.., WD pernah bercerita sama istri  bahwa disekitar tempat kerja ku ada telaga & resto , yups tepat nya  pas….  di depan gerbang berhadapan dengan  perusahaan tempat ku bekerja  , siapa sangka di tengah kawasan pabrik plan besar Karawang International Industrial Central estate  ..  yang panas terik.  ternyata masih ada tempat yang sejuk & asri  🙂

tempat ini  sebenarnya adalah danau indikator untuk mengetahui kadar limbah yang berada di sekitar kawasan pabrik ini,  namun  pengelolaannya memang cukup baik & terawat ,  bahkan ada resto masakan sunda & saung2 lengkap dengan lesehan ataupun ruang pertemuan serbaguna ( dulu pernah nyicipin sich  weennaak :mrgreen:  )

hanya saja sat shhot photo2 ini  WD  cuma sekedar  neduh ngadem & cari suasana segar pagi hari..  lha wong main kesini ga ada retribusi  kok  🙂 ,  arahannya  kalau dari pintu tol barat karawang , tempat ini hanya berjarak 3km  atau kira2  10 menit saja 🙂

oiya salah satu foto ini sempat WD ikutkan dalam foto contest ducati monster  tahun lalu …  meski  voter nya kurang banyak .. tapi lumayan laghh  bisa mengenalkan alam indonesia  di media  Italy  🙂

mantab to ➡

pokoknya tempat ini recomended lagh kalau untuk sekedar cari udara segar pagi hari..,  sambil bersepeda ria atau pun hunting lokasi untuk foto2 pre wedding etc  :mrgreen:

all pict taken by sony ericsson U10i Aino

#kapan2  tak mampir resto nya lagi dech tak nge review masakan nya

monggo di share

salam from warung DOHC_never_ending_exploring!

Wassalamu alaykum 😉

Iklan

Responses

  1. asekkkkkkkkk tenan,,,helm nya mana?
    http://pertamax7.wordpress.com/2011/11/29/diy-mencoba-verylube-anticarbon-ke-honda-megapro-2008/

    • rasah takon . iku tak taruh di sebelah pohon :mrgreen:

  2. wuih… asik

  3. Opa gowo pancing

  4. ini tempatnya yg di sekitarnya kayak ada pembangkit listrik itu ya mas

  5. ora gowo pancing khawatir dimarahin satpam :mrgreen:

  6. @mas yudi jmc , bukan mas kalo yg dket transmisi pln itu mungkin hanya rawa aja, ini lokasinya dkt minda dan toyota, tepat di depan pt tmpt ku kerja

  7. baru tahu 😦
    kalo saya biasanya ke cipule yang kemaren buat dayung sea game 🙂

  8. @satmer
    whooo asli karawang kok baru ngerti? :mrgreen:

    denger2 sich dari cipule yg buat dayung sea games kemaren masih bagusan +sejuk telaga kang!

    • saya jarang maen ke kawasan industri…, :l
      banyakan main di sawah 😳

  9. wow, salah ternyata
    wis pirang2 taun kerjo nang kiic ra ngerti ki
    ngertine mung pabrik-kontrakan-pabrik-kontrakan 😀

    • walahh sekali sekali represing mas 😛

  10. sisih ngendi aku ra dong…

  11. aku ngerti……*nek di anter:mrenges

  12. Matane dadi segeeeerrrrrrrrrrrr

  13. bolen nyempung gak mas ? kayaknya enak buat berenang atau…………………………….nyetrum iwak :mrgreen:

    • #di bawain penthungan sama security mas :mrgreen:

  14. refreshing gratisan 😀

  15. aseeek…seger pagi-pagi…
    nduk, om boleh pinjem kacamata gaul-nya ndak??? :mrgreen:

    • boleh om… di bayarin sekalian aja yach , ntar nissa beli yg gaul lagi :mrgreen:

  16. waah asik bgt mas tempatnya…pengen maen2 ketempat begini….kayanya sweeeejyuuuuk…betewewwww busweeeey tuch banyak orang pacaran gak mas….

    • jarang kok mas, orang pacaran disini #bakalan di grebek security soale :mrgreen:

  17. Yang udah punya gadis kecil asik banget..
    poto terakhir bikin(ngiri.com) 😛

    • lha monggo di susul mas :mrgreen: #biar segera punya momongan

  18. sering jjs neng kunu bien pas jik neng karaba.

    • lha saiki dimana mas? 🙂

    • cikampek mas.

      • ouww cedak mas 🙂

      • lha sampean ngendi mas krawange?

      • teluk jambe , ngarep yonif 305 🙂

  19. nitip tulisan mas..
    http://temonsoejadi.wordpress.com/2012/01/26/siapa-sih-idolamu/
    suwun..

  20. Awas masbro
    Tar anak ny kecemplung :mrgreen:

    • ga dong kan di jgain 😈

  21. indah yaa..lebih indah lagi kalo mancing

    • wah ga ngerti apa boleh di pancingin apa ga sech bim 😛

  22. ditengah metropolis juga ada tempat yang sejuk yo kang..
    http://learningfromlives.wordpress.com/2012/01/27/anekdot-motor-2/

  23. isuk2 wis ndelok sing seger2 mas, joss…
    http://deeanpersonalblog.wordpress.com/2012/01/27/angin-ribut-memporak-porandakan-kampung-halamanku/

  24. danau indikator limbah bisa seasri ini 😯

    sungguh hebat, salut untuk pihak industri yang bisa menjaga kelestariannya

    • yo mungkin dana nya besar untuk filterisasi

      • bisa jadi, berarti ada niat :mrgreen:

  25. kapan2 mampir ah.
    gak ada ikannya mas?boleh mancing nggak?
    biasane mung neng ajo..gampang banget mancinge. asal dicemplungke entuk

  26. nti main k Bendungan Walahar Klari. Warisan Belanda yg msih eksis di Krw.

    • oke dech bisa di coba… btw di bendungan walahar bisa mancing ikan ga? 😛

  27. Salam kenal.. Dari Cikarang pirang kilo kuwi…?

  28. pirang kilo kadi cikarang kuwi?

  29. …serasa neng waduk sermo mas…hi hi hi

  30. wah itu deket tempat kerja saya mah, malah hadep2an 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: