Iklan
Oleh: azizyhoree | Januari 24, 2012

Obrolan menarik tentang sirine-strobo


Beberapa waktu yang lalu  WD riding  karawang-tangerang PP , saat perjalanan pulang  sabtu malam   WD beristirahat sejenak sambil isi pertamaxx di SPBU  dekat pintu tol cibitung .. seorang bapak2 biker  menghampiri dan ngobrol bareng di sebuah warung kopi , saling tanya dan ngobrol asyik…  tiba-tiba obrolan tersebut terpotong setelah terdengar suara motor melintas ”   nguuuiiiinnggg..  thoot thoot  ..”   , celetukan keluar dari bapak tersebut  ”  Nah  yang begini ini nich gua kagak demen!   👿

WD:  lhooohh  emangnya  kenapa  pak?  #pura2 ga ngerti :mrgreen:

bukan nya apa apa mas,  biasanya motor kayak gitu  nge belah jalan seenaknya … …  *  orang sesama pemakai jalan  ini  kok  pakai acara begituan  ..

(bapak tersebut bercerita)   *Gini mas ceritanya..   dulu pernah  nih  saya  lagi  jalan  di perempatan cibitung  ke timur  ..  di depan pabrik Coc*-c*la  tiba-tiba terdengar suara sirine  gitu  …  coba saya liatin pakai  spion,  eh  ternyata bukan polisi  nich  ,  cuma rombongan motor aja  …..  yaudah  jalan  biasa  aja  ga usah minggir

nguuiiinnngggg.  thhoot thhoot .  terdengar lagi tuh sirine makin mendekat & tiba – tiba  brakkk  ,  salah seorang pengguna motor tersebut menyenggol  motor saya ternyata juluran kaki rider tersebut yang menendang body motor saya hingga turun ke tanah jalan 👿

beruntung saya ga jatuh.. & untungnya saya lagi bawa vespa butut  …  yaudah  kejar lagi tuh orang tempelin  adu body,  saya mah santai  body besi  &  bulet gede ini  :mrgreen:  rider rese tersebut  saya  giring hingga  kena lubang  & gubrakkk  jatohh  😆

cerita pun berlanjut ,  bapak pemakai vespa tersebut di kejar oleh  rombongan rider bersirine tersebut dan dihadang  …   dengan nada nantang berkelahi  …  bapak tersebut ditanyain…

Rider bersirine : wooyyy  teman gua jatuh  tuhh!

rider vespa       :  iya  orang  gua di tendang  ini..  dia kan jatuh  kena lobang ,  mau nya  gimana?

*semakin menjadi dan memanas  karena lokasi penghadangan di depan sebuah bengkel  …   dengan refleks nya  orang2  bengkel  berniat melerai  ..

namun namanya juga bengkel  yg sedang kerja  mereka bawa kunci dan perkakas yang masih di pegang & tak sempat menaruh kunci kunci tersebut  😈

tiba2 sang komando rombongan memerintahkan untuk segera kaboorrr #dikiranya orang2  bawa kunci dari bengkel tersebut adalah teman dari bapak penunggang vespa  :mrgreen:

aghihihii   #based from true story 

WD  hanya menulis cerita dari bapak tersebut , WD ga akan men judge penggunaan strobo.., biarlah yg berwenang yg bertindak,  WD juga tidak membenarkan tindakan gokil bapak pengguna vespa tersebut  ..  hanya menggambarkan betapa jengkel nya bapak tersebut menjadi pengguna jalan yang merasa terganggu  :mrgreen:

silahkan ngakak doloo  …

salam from warung DOHC_never_ending_exploring

Wassalamu’alaykum  😉

Iklan

Responses

  1. pertamax.

  2. hahahahahah, KEPRUK KUNCI SISAN
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/01/23/tangki-bocor-gan/

  3. seep ane stuja ama tuh bapak

  4. salahe dewe arogan…

    • kalau sopan dikit, paling2 cuma dapet umpatan #grundelan :mrgreen:

      • bener om.. kalo gak pake acara nendang, paling2 si bapak cuma nggrundel..

  5. masih aja bersikap arogan . .

    http://areeya2.wordpress.com/2012/01/24/sport-teralis-150-cc/

    • semoga segera sadar 🙂

  6. sruput sek kopine cak…

  7. pelajaran berharga buat si sirbo… 😀 … Wong saya aja dengar pejabat lewat aja jengkel hampir kesenggol.di kawal pke sirbo…

  8. ckckck… arogan bgt tuh, parah sampe nendang jg…
    salam kenal mas bro….

    • salam kenal mas ghuno 😉

  9. Menendang motor ini yg ane ga suka,masbro..
    Klo ane jdi bapak2 itu,pasti ane jga bkalan lakuin hal yg sama..

    Ngakak dlu akh..
    Wkwkwkwkwkwkwk..

  10. joss

  11. nguiiinnnggg..thot…thot
    *minggir raja jalanan lewat*
    ambulans bawa pasien gawat :mrgreen:

  12. nguiiing thot.thot
    *ambulans lewat bawa pasien gawat :mrgreen:

  13. untung bukan ane yg ketendang……..ane jabanin dah……Harl** da******ON
    tet..tot..tet..tot…aja ane kagak minggir….sama2 bayar pajak coi….

    • bener bayar pajak ditanggung bersama 🙂

  14. wakakakakaka……….. :mrgreen:

  15. dukung si bapak

    • ahhhahahay sesama bapak2 :mrgreen:

  16. Kepruk nganggo kunci inggris kowe..!! Ciiiaaat…!

  17. wakakakak,.. keren si bapak,.. “INI BARU LAKI!!!” :mrgreen:

  18. buat yang masih masang sirbo..segeralah bertobat sebelum pintu tobat ditutup..
    syukur ra dikeprup ndase… 😀

    • dukung pertobatan sirbo! :mrgreen:

  19. nguiiinggg thot thot
    *ambulans lewat,ngikut dibelakang :mrgreen:

  20. kamplengisisan!!!!

  21. Lebih baik naik Vespa dong nek ngunu 😀
    http://asmarantaka.wordpress.com/2012/01/24/ktm-duke-200-resmi-meluncur-di-india/

  22. arogan

  23. vespa pancen oye,

  24. Wah, sangar bapak”e… 😀

  25. endingnya diparodi
    tiba2 sang komando rombongan memerintahkan untuk segera kaboorrr #dikiranya orang2 bawa mencopot restletingnya dari bengkel tersebut adalah teman dari bapak penunggang vespa, mereka takut ditusbolll
    aghihihii
    pemain
    bapak : butet kertarajasa
    montir 1 : lingga
    montir 2 : jahe
    montir 3 : ki demang soegax

    • bhuahahaha endi iki figuran no 1, 2,& 3 ❓

      :mrgreen:

  26. wah pasti bapak2 tadi pernah main Road Rash jadinya langsung mengeluarkan jurus maut tuh.hahaha

    ingat,pemakaian strobo dan alat2 sirkus lainnya bukan masalah motor apa yang digunakan,tapi siapa yang menggunakan motor

    • youps setuju.. yang salah atitude penunggang nya 😉

  27. VESPA DILAWAN…..
    motor dari besi kok ya ditantang adu tubruk ama motor plastik. paling2 si vespa cuma penyok, sama yg punya dikenteng sndiri beres, nah yg palstik ya pecah amburadul ganti baru, kalo disolder pecah maning, hahahaha…
    hidup vespa

  28. Walaupun sudah copot sirbo,yg namanya klub motor kalo lg kumpul ya tetep sakarepe dewe.
    Pasti itu.

    • Yg bener jg cuma ketua dan pengurus klub itu.
      Itupun benernya cuma di ‘statement permohonan maaf’ karena tindakan konyolnya menyebar di berbagai media.

  29. ahahihihi . . . . . . . emang kdg kyk gt rasany ad yg toet2 . .

  30. ra kagetttt….tiap malem minggu…sering lewat kog…club sirbo….

  31. saya juga sering mas sama rombongan motor tiger (kejadian paling parah waktu di ciwidey). udah beririsik,makan jalan (jalanan sempit), + kaki ngangkang

  32. setuju pak. penthung wae ndase

  33. lah, tank baja (pespa jadul) dilawan..ya nyungsep lah..hihihi :mrgreen:

    • badak & tahan banting yo om :mrgreen:

  34. halo semuanya salam kenal 🙂

    • salam kenal mas 🙂

  35. pake sirbo aja bangga yah….sampe arogan melakukan tindak kekerasan pada sesama pengguna jalan, salut 🙂

    jangan salahkan tindakan si bapak….saya pun akan mengamuk kalau dibegitukan :mrgreen:

  36. perasaan penggunaan strobo n sirene diatur undang2 deh
    bner ga mas??

    http://www.dk8000.co.nr

  37. ati2 nek tetanus nabrak vespa. qiqiqiqi..
    vespa dilawan, soro dewe kon rek.
    motor plastik atene mlethe ambek motor besi.qiqiqiqi..

    • bhuahahaha istilahe jiannn :mrgreen:


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: