Obrolan menarik tentang sirine-strobo

Beberapa waktu yang lalu  WD riding  karawang-tangerang PP , saat perjalanan pulang  sabtu malam   WD beristirahat sejenak sambil isi pertamaxx di SPBU  dekat pintu tol cibitung .. seorang bapak2 biker  menghampiri dan ngobrol bareng di sebuah warung kopi , saling tanya dan ngobrol asyik…  tiba-tiba obrolan tersebut terpotong setelah terdengar suara motor melintas ”   nguuuiiiinnggg..  thoot thoot  ..”   , celetukan keluar dari bapak tersebut  ”  Nah  yang begini ini nich gua kagak demen!   👿

WD:  lhooohh  emangnya  kenapa  pak?  #pura2 ga ngerti :mrgreen:

bukan nya apa apa mas,  biasanya motor kayak gitu  nge belah jalan seenaknya … …  *  orang sesama pemakai jalan  ini  kok  pakai acara begituan  ..

(bapak tersebut bercerita)   *Gini mas ceritanya..   dulu pernah  nih  saya  lagi  jalan  di perempatan cibitung  ke timur  ..  di depan pabrik Coc*-c*la  tiba-tiba terdengar suara sirine  gitu  …  coba saya liatin pakai  spion,  eh  ternyata bukan polisi  nich  ,  cuma rombongan motor aja  …..  yaudah  jalan  biasa  aja  ga usah minggir


nguuiiinnngggg.  thhoot thhoot .  terdengar lagi tuh sirine makin mendekat & tiba – tiba  brakkk  ,  salah seorang pengguna motor tersebut menyenggol  motor saya ternyata juluran kaki rider tersebut yang menendang body motor saya hingga turun ke tanah jalan 👿

beruntung saya ga jatuh.. & untungnya saya lagi bawa vespa butut  …  yaudah  kejar lagi tuh orang tempelin  adu body,  saya mah santai  body besi  &  bulet gede ini  :mrgreen:  rider rese tersebut  saya  giring hingga  kena lubang  & gubrakkk  jatohh  😆

cerita pun berlanjut ,  bapak pemakai vespa tersebut di kejar oleh  rombongan rider bersirine tersebut dan dihadang  …   dengan nada nantang berkelahi  …  bapak tersebut ditanyain…

Rider bersirine : wooyyy  teman gua jatuh  tuhh!

rider vespa       :  iya  orang  gua di tendang  ini..  dia kan jatuh  kena lobang ,  mau nya  gimana?

*semakin menjadi dan memanas  karena lokasi penghadangan di depan sebuah bengkel  …   dengan refleks nya  orang2  bengkel  berniat melerai  ..

namun namanya juga bengkel  yg sedang kerja  mereka bawa kunci dan perkakas yang masih di pegang & tak sempat menaruh kunci kunci tersebut  😈

tiba2 sang komando rombongan memerintahkan untuk segera kaboorrr #dikiranya orang2  bawa kunci dari bengkel tersebut adalah teman dari bapak penunggang vespa  :mrgreen:

aghihihii   #based from true story 

WD  hanya menulis cerita dari bapak tersebut , WD ga akan men judge penggunaan strobo.., biarlah yg berwenang yg bertindak,  WD juga tidak membenarkan tindakan gokil bapak pengguna vespa tersebut  ..  hanya menggambarkan betapa jengkel nya bapak tersebut menjadi pengguna jalan yang merasa terganggu  :mrgreen:

silahkan ngakak doloo  …

salam from warung DOHC_never_ending_exploring

Wassalamu’alaykum  😉

63 Comments

  1. Menendang motor ini yg ane ga suka,masbro..
    Klo ane jdi bapak2 itu,pasti ane jga bkalan lakuin hal yg sama..

    Ngakak dlu akh..
    Wkwkwkwkwkwkwk..

  2. untung bukan ane yg ketendang……..ane jabanin dah……Harl** da******ON
    tet..tot..tet..tot…aja ane kagak minggir….sama2 bayar pajak coi….

  3. endingnya diparodi
    tiba2 sang komando rombongan memerintahkan untuk segera kaboorrr #dikiranya orang2 bawa mencopot restletingnya dari bengkel tersebut adalah teman dari bapak penunggang vespa, mereka takut ditusbolll
    aghihihii
    pemain
    bapak : butet kertarajasa
    montir 1 : lingga
    montir 2 : jahe
    montir 3 : ki demang soegax

  4. wah pasti bapak2 tadi pernah main Road Rash jadinya langsung mengeluarkan jurus maut tuh.hahaha

    ingat,pemakaian strobo dan alat2 sirkus lainnya bukan masalah motor apa yang digunakan,tapi siapa yang menggunakan motor

  5. VESPA DILAWAN…..
    motor dari besi kok ya ditantang adu tubruk ama motor plastik. paling2 si vespa cuma penyok, sama yg punya dikenteng sndiri beres, nah yg palstik ya pecah amburadul ganti baru, kalo disolder pecah maning, hahahaha…
    hidup vespa

  6. saya juga sering mas sama rombongan motor tiger (kejadian paling parah waktu di ciwidey). udah beririsik,makan jalan (jalanan sempit), + kaki ngangkang

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*