Moge RSV4 dibuat versi matic, jadilah Aprilia SRV 850!

Yups bicara Aprilia,  siapa yang ga kenal spesies sport hi-tech andalan nya di ajang World superbike ,  nah pastilah gelar tersebut di genggam oleh Aprilia RSV4!

pict from motorplus-online

ngomong2 masalah RSV4 , ternyata Aprilia meluncurkan  motor terbarunya yang terinspirasi dari superbike tersebut dengan meluncurkan SRV850 yang menjadi versi skuter moge dari RSV4. .
tengok saja headlamp depan, foglamp, livery hingga buntut lancip yang dibuat semirip mungkin dengan RSV4. di sektor engine , SRV850 juga memiliki performa sangar karena menggunakan mesin v-twin 839cc yang mengemburkan tenaga 76 dk.
engine  SRV850 ini sebenarnya  adalah milik Gilera GP800 yang merupakan skutik terkencang saat ini. dan seperti kita ketahui baik Gilera maupun Aprilia adalah anak perusahaan dari Piagio,  baahkan chassis dan suspension serta kaki2 SR850 memiliki kesamaan dengan Gilera GP800
pict from motorplus-online

test
memang kalo tergabung dengan perusahaan besar, bagi perusahaan induk mempunyai wewenang menjadikan suatu product bisa dengan mudah di rebranding untuk anak perusahaannya , tentunya low cost untuk product developer namun high impact dengan pangsa pasar dan penggemar nya masing2  🙂
sumber : (motorplus-online.com)
monggo di share beserta kument2 nya
salam from warung DOHC never_ending_horee_exploring
Wassalamu’alaykum 😉

28 Comments

  1. Yuop….. Setuju… Kalo ngomongin moge… Ngimpi aja masih terlalu jauh…. Cuma bisa ngiler, sama deg2an kalo ada yg ngajakin test drive….
    Hehehe… Cuma pernah nyobain elektra glide-nya hd… Itu aja udah kaya surga dunia…

    • karena hidup adalah pilihan pakde , makane sesuai kemampuan kita aja 🙂 #mengutip kata pakde “sakmadyane wae” 😛 , jadi bagi yg beli tuh motor berarti masih menganggap nya bukan mahal (jare boss boss lho) nek jareku yo mending beli ruko bengkel ! :mrgreen:

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*