Mampir Posko mudik Yamaha, lengkap & ramah!

Dalam perjalanan  arus  balik menuju karawang 2011  kemarin  saya sempat punya  ide untuk  mengambil  jalur alternative  untuk  menghindari kepadatan dan  kemacetan  jalur selatan titik rawan (jogja- kebumen gombong)  maka saya putuskan ambil  jalur wonosobo- banjarnegara
nah  kebetulan saya  belum pernah lewat  banjarnegara dan seterus nya  ,  hanya mentok  sampe  wonosobo ,  itu  pun  jalur  akses dari  purworejo ke arah  wonosobo  saya  lupa  pertiga annya dimana  ?  :mrgreen:
yo wis  iseng  , liat  posko  yamaha di daerah  purworejo *sebelah  barat terminal ,  mampir  aja  sekalian tanya 2

awalnya  takut  ga  ditanggapi  dengan  serius , mengingat  tunggangan  WD  bukan yamaha ,  banting  setir,  parkir  di area  posko,  sontak  semua  pandangan terfokus  ke  si Paijo dan si empunya  yang  ber atribut komplit layaknya orang  touring  (emang  mau  jalan  jauh kok mbak!!! )  :mrgreen:

lepas helm,  langsung menuju SPG nya  “bukan mekanik nya”   :mrgreen:
WD      : mbak, aku  mau  ke arah jakarta  tapi pengen lewat wonosobo,  lewat mana  ya  aku  lupa?
Spg ,    : loh  kok  muter mas, lewat sono?
WD       : yo ben  mbak  suka suka #sing jingle MIO  !   :mrgreen:  pokonya  dari sini  mau  ke     wonosobo  lewat  mana?
SPG      :  oh  ini  mas  nya  kelewat  mas ,  puter  balik  aja menuju  kota,  setelah  alun2  belok  kiri  menuju  kecamatan loano …… lempeng mas ikuti  jalan setelah  liat  “tugu”  loano  belok kiri lagi itu akses wonosobo
WD      :  oiya  aku  inget  mbak  memang  lewat  loano  😆    #sambil  buka  minuman botol  ,  ehmmm   ngomong2  ada Peta  mudik  ga mbak,  boleh  minta  dong?
SPG    :ouhhh , ada  mas  ini  ,  butuh  berapa??   #nawarin  segepok
(wealah  cukup  1  aja  mbak ,  emange  banyak  gitu mau  di bikin mercon  po piye ?  :mrgreen:    )
WD  :  siph  makasih ya  mbak  udah  dijelasin  komplit  ,  makasih juga  Peta  nya      #mbak nya tersenyum dekik pipi ne  😳

wagh   komplit juga  nech  posko selain  ada bengkel  standby- tempat istirahat , tak lupa gelar dagangan & diskon   :mrgreen:   jozz  lagh  ini  baru namanya  pelayanan  ,  ga  pandang orang  yang  butuh bantuan  bawa brand  apa?
#lain  kali kalo  mas  bro mudik butuh bantuan ,  mampir  aja  ke posko2  yang  ada  di sepanjang  jalan ,  jangan ragu  & khawatir motor anda tidak se merk ….. mampir dulu , lihat  seperti apa pelayanan nya……
monggo di share jangan  lupa  koment2
salam from warung DOHC never ending horee exploring!
Wassalamu’ alaykum

32 Comments

  1. spg’a ga dipoto malu apa ga brani apa emang ada main” neh???
    jngan” ga di poto tkut ada yg ngemba lg…
    siapa tau dah ada num’a???
    :mrgreen:

  2. spg’a ga dipoto malu apa ga brani apa emang ada main” neh???
    jngan” ga di poto tkut ada yg ngembat lg…
    siapa tau dah ada num’a??? :mrgreen:

1 Trackback / Pingback

  1. numpak New CBR 150 R nok Sirkuit Kenjeran Ayabarus | Touringrider's Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*