TVS Motor Peduli Lebaran , Gelar “Gebyar Servis TVS 2011”

Nah bulan Ramadhan memang  moment yang  siph  untuk berbagi,  termasuk niat berbagi  dari TVS motor company Indonesia  untuk  lebih  care terhadap konsumen nya

 
PT TVS Motor Company Indonesia siap memberikan pelayanan setiap pemilik sepeda motor TVS yang akan melaksanakan kegiatan mudik ke kampung halaman  dengan menggelar “Gebyar Servis TVS-Lebaran 2011”.
 
event  ini beroperasi pada 18-20 Agustus 2011, pk. 08.00 – 16.00 (atau disesuaikan dengan jadwal buka bengkel dealer resmi). Semua pemilik sepeda motor TVS dapat menikmati diskon 50 % untuk jasa servis dan diskon 20% untuk pembelian suku cadang dalam rangka persiapan mudiknya.
 

pict from TVS bogor blogspot

Berlokasi di lebih dari 100 jaringan bengkel resmi TVS Motor di seluruh Indonesia; Nanggroe Aceh Darussalam, Sumatera Utara, Riau dan Kepri, Bengkulu, Lampung, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah dan DI Yogyakarta, Jawa Timur, Bali, Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat dan Tenggara, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah dan Sorong.
 
nah  lumayan  tuh  buat  mas  bro  penunggang  motor  TVS,   monggo  di service motornya  pas tanggal tersebut ,  lumayan sisa  diskon nya  bisa  buat beli bensin atau  ber  infaq  tuhh  😀 mudik motor  prima hati  lega!
monggo  di  share, beserta  koment  nya
salam from warung DOHC
Wassalamu’alaykum
 
 
 

27 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*