CBR club Indonesia rolling to Dieng & purwokerto

Yups  berawal  dari  ajakan  mas bro  Cristian Zai  (ketua CBR club Purwokerto, sebagai tuan rumah)  terhadap  rekan2 CBR owner  via  Facebook  dan  di forward  melalui BBM ke rekan2  di semua regional jawa -bali , iseng  ngajakin kopdar  dan manas2 in  kapan  tour  ke  dieng  dan  purwokerto  ?   termasuk ajakan  ke WD  via telpon dan FB  , sayang  WD berhalangan  hadir  🙁
nah kebetulan disaat yang bersamaan  CBR Club Indonesia (CCI) menggelar touring dengan tujuan Dieng, Jawa Tengah, untuk memperkuat tali silaturahmi dan kekompakan sesama anggotanya. Touring yang berlangsung 1-5 Juni 2011 lalu diikuti sejumlah pengguna motor Honda CBR baik CBR 150R maupun CBR 250R.


karena info  yag  sudah  menyebar tadi Selain dari Jakarta, touring kali ini dikuti region lain seperti Bandung, Banjar, Subang, Surabaya, Malang, Purwokerto, Jogja, Medan, Solo, dan Bali dengan total peserta mencapai 62 motor. Region Jakarta menjadikan KFC Kalimalang sebagai lokasi start touring. Rute perjalanan yang mereka tempuh melewati jalur pantura dengan pertimbangan waktu tempuh yang lebih cepat.
Sesampainya di Cirebon peserta pun bertambah dengan bergabungnya Club Honda CBR Cirebon. Sesaat tiba di kota Purwokerto rombongan disambut CCI region Purwokerto untuk menuju tempat penginapan di Batu Raden, Jawa Tengah. Peserta touring pun kembali bertambah dengan kedatangan CBRCLUB Banjar, Bandung, dan Subang. Dan disusul Rombongan region dari Surabaya, Yogyakarta, Solo dan Bali, sehari setelahnya.

Kegiatan touring ini merupakan salah satu cara CCI untuk bertukar pikian dengan sesama anggotanya. “Agenda kami untuk menyamakan visi dan misi untuk kedepannya CCI supaya lebih besar dan menyeluruh.” ujar mas bro Raymond Suyanto selaku Ketua CCI.

Selain diisi dengan diskusi, kegiatan lain CCI adalah mengunjung tujuan wisata Batu Raden dan Dieng. Tidak hanya itu rombongan juga menyempatkan diri untuk berwisata kuliner dibeberapa kota seperti di Wonosobo dan Purwokerto sebelum kembali ke kota tujuan masing-masing.

mangstab   banget!  begitu  solid  begitu  erat  persaudaraan ,  paling  gokil  ya  perwakilan  dari mas bro CBR club  bali,  hanya  berangkat 1 motor bali-purwokerto  couple dengan soulmate nya  &  1  lady  biker  yang  mengendarai  Cibie  nya  sendiri mengikuti rombongan   from  jakarta

Kedepannya  semoga tetap solid  meski  telah  lahir  dan resmi berdiri  CBR Club 250  ,  dan  dengan  kedatangan  si  adik  berwajah  baru  all new CBR 150  harapannya semakin  terjalin  lagi  dengan   komunitas  yang  sudah  ada  😀
sumber  from  :  percakapan via telp  dengan  bro  Cristian Zai  & report di  okezone.com
semoga  menginspirasi  semangat  ber  brother hood
salam from warung  DOHC
Wassalamu’alaykum

44 Comments

    • salam buat rekan2 CBR subang mas bro 😀 , kalau ada senam pagi di sirkuit subang ajakin WD dong kang bro , abdi teh siap meluncur 😀

  1. Sim c atuh.. Lagipula 16 bentar lagi 17 tahun. Mas aziz itu gmbr pertama yang cbr biru itu klonengan yah ? Coba perhatikan susunan lampunya beda gak rapih.tu klonengan yah ? Coba perhatikan susunan lampunya beda gak rapih.

    • woohhh ngawur ae, 👿 dasar ga ngerti sejarah! itu yang biru sama merah CBR 150 versi pertama yang frame silver & engine warna gold!
      dasar bocah :mrgreen:

  2. wah…,,,terima kasih mas azizy udah terbit juga artikelnya..mhn maaf saya baru pulang dari turing pangandaran-banjarpatroman-tasik….bagus ulasannya hehehe…*ya iyalah wong aku sing minta hehehe…skedar info nih kang.. ada turing gabungan CCI dari bandung (CCB) akan datang silahturahmi ke Garut utk bertemu dg CBR garut..di ramaikan oleh Jakarta-Subang-dan banjarpatroman.. klo Purwokerto..msh dlm rehat dulu sejenak hehehe..coz pegel2 nih badan biz surfing di atas mtr Jiakakakakak…..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*