Siapa sangka bang Tagor bisa jadi sangar! (tiger 200)

Yups  dilihat  dari berbagai sudut,  sosok motor batangan  ini nampak  garang  dan memukau,  aliran nya  masih di seputaran classic bike,  namun siapa sangka motor  ini  aslinya  adalah  perawakan dari bang Tagor aka honda Tiger 200  😯  monggo  dipelototin:

setelah  diterawang  secara  dekat  ,  lihat  aja  ciri2  yag  nampak
➡   cakram depan  + telescopic nya  masih  bawaan  tiger , dan  yang   paling  menjadi  ciri khas  adalah  sektor  engine  tiger  punya

namun  sadis  nya  adalah  hanya  disisakan  rangka  &  engine  saja  dari  bang   tagor,  selebihnya  dibuang ,  rangka  pun  di potong demi  mengejar tampilan  classic ekstrem nya pemakaian ban pun  memakai  batikan  model  lawas  bin  jadul   guna  mendukung  tampilannya

*penampakan bang  tagor  masih  dari  arena otobursa tumplek blek , Otomotif
bengkel  modifikator : Studio motor custom bike
menurut bro  jape methe . yang  juga  kebetulan  hadir  di  tumplek blek sempat  menanyakan  biaya  modif tagor  ini 13  Jt  (tinggal  bawa rangka  +  engine  doang  )  tunggu  beres  😀
tunggu  sekuel kelanjutan penampakan custom selanjutnya  😀
salam from warung DOHC
Wassalamualaikum

66 Comments

  1. jeleknya memang kelengkapannya kurang sama joknya ketipisan, ga cocok buat orang tepos kayak saya. Kata yg jaga utk semua motor dibikin spt itu biaya 13jt. yg dipakai cuma shock depan, mesin dan modifikasi rangka. Ban dll disediakan. Katanya utk garansi ga ada batasan, klo blm puas bisa bawa balik

  2. ga lagi” naek motor bginian…
    nyiksa kalo ujan..
    pas trun diktawain tmen…
    kan gua bingung…
    eh ga tau’a pas liat baju blakang kotor sangat..
    :p
    catatan:motor ini cuman dipake buat asik”an ajh jngan dibawa waktu ujan karna akan menyebabkan anda kesal sensiri karna bagian blakang jaket/ baju anda kotor…
    :mrgreen:

  3. studio motor yach, di bintaro..
    kemaren ada yg rubah ninja 250 jadi cafe racer..mantab jali..:)
    cuman sayang aja..hehehe
    klo bang tigor sich ngak masalah toh dah ketinggalan model..
    PIss

1 Trackback / Pingback

  1. jika penggemar motor lawas, kesengsem N250 « Azizyhoree's Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*