Deket2 sama supermoto KTM & husqvarna bikin ane klengers & pusing gan! *_*

Mangstab!!  itulah  ungkapan  pertama  WD  saat di acara tumplek blek otomotif kemaren mendekati  ke 2 motor  ini  di stand salah satu komunitas pecinta supermotard di indonesia  hmmm  siapa  yang  ga ngiler coba  lihat spesies yang mangstab dan ga terlalu mikir 2x saat melibas jalanan ancuur  khas indonesia  :mrgreen:    wooohh  apalagi  menerawang engine  nya  yang SE punya  😯  dijamin ga akan kekurangan tenaga & torque , istilahnya  kalo beli sesuatu masih banyak kembaliannya ” turah2 susuk  e  mas”  :mrgreen:   monggo  cekibrot aja

Berikutnya KTM supermoto face  tampak depan ➡

tak kalah mangstab supermoto dari husqvarna  ➡

alaaamaaak :ngilers:   ➡

magstab 😯

yups monggo disedot lagi aja jika mas bro suka  dengan picture2 ini  😀
yaghh  lumayan  buat inspirasi modif 🙂   ga  nanggung lho  kalo  ada yang  keratjoenan lagi  :mrgreen:
*posting pendek2 aja dulu  lagi  rada capek  *zz ZZ zz ZZ  :ngacir.ketempat.tidur:   :mrgreen:
salam from warung DOHC
Wassalamu’alaikum

76 Comments

  1. kalo husqy yg 250cc, 510, 610, n 630 mesinnya original husqy
    kalo yg 125cc kaya punya vixion/r125
    kalo yg 450cc mesinnya ambil dr BMW G450X yg bikinan Kymco :mrgreen:

    • halaghhhh xomporrrr!!! 👿 kang emaile sampean aktif ??? send PM yo? PH juga boleh siapa tau kapan2 bisa macul bareng *aku macul pake opo yo? mosok paijo fairing an :mrgreen:

  2. husqy TE 250 asli galak mas bro..
    tapi ya memang asli jinjit balet..
    ane pernah njungkel pas cornering pake tu motor..
    badan cungkring kegedean motor :mrgreen:

  3. Temen saya orang leasing yg biasa survei,dia juga ada catalog cicilan husqyvarna,wuih dpnya aja minimal 100jt trus cicilannya paling kecil 4jt 35 bulan apa ga klenger tuh beli motor segitu,kata dia yg beli kebanyakan pejabat mungkin buat anaknya.

    • eiiiiitts … bukan berarti sayah ga suka motor ginian yah
      justru karena saking sukanya ama nih motor,
      sayah plototin tuh motor dari ujung setang sampai ujung buritan
      karena sayah terlalu melotot dikiranya sayah mau melahap nih motor
      akhirnya motor ini pusing dan klenger …

      • wkwkwkwkw ….
        makanya jangan kalah bro aziz, kalau deket-deket motor ginian plototin ajah, kalau perlu yang jualannya pun plototin, mudah-mudahan dia nyuruh kita pergi pake motor ini ….

  4. Wah Lumayan kui nggo pulkam nek Lebaran mengko, iso Njamping-Njamping nang Pantura…
    :mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:
    Gak kuatir nubras-nubras lewat jalan alternatip (non aspal) xixixixixixixixixi

1 Trackback / Pingback

  1. Deket2 sama supermoto KTM & husqvarna bikin ane klengers & pusing gan! *_* (via Azizyhoree’s Blog) | Ekosutrisno14's Blog

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*