Iklan
Oleh: azizyhoree | Mei 22, 2011

Si “mbah” dan lereng itu, yang selalu ku rindu :(


jika melihat foto ini (2008)  yang lalu ,selalu seperti ada alam hijau yang melambai2 mengajak ku singgah  disana  lagi  😦

tentunya  ditemani  si embah renta  yang  tak pernah mengeluh….,  tak pernah minta minuman mahal  pertamaxx, apalagi alcohol !!!  :mrgreen:  ,tak pernah  minta  turun  shifting gear  di setiap tanjakan tanjakan  ekstrim , si embah yang  bisa tiba2 memuntahkan torsi badak  saat merasa dilecehkan  oleh  cucu cucu nya  yang  tak mengenal siapa sebenarnya si mbah!!!  😯   hiks  sungguh  kangen WD dengan  semua frame shoot , di tempat dan kejadian waktu itu  😦

dimanakah tempat itu ❓

*** will be up date  ,to be continued ***

*sebuah  sajak “ngelindur”  di tengah sunyi nya dini hari,  semoga menghibur  :mrgreen:

salam from warung DOHC

Wassalamualaikum

Iklan

Responses

  1. Pertamaxxxx…..!!!!!!!!!

    • wuashemm wong iki ga turu ❗ 😯 …… :mrgreen:

      • lahh.. tak kiro sampean wis turu mas bro…!!!! :mrgreen:
        musmet bar ngemil bodrex kie…

      • dinas malem kang bro 😀 *cari gogrokan upo 😎

  2. 😀 wah baru update kang mas

    • capek dari sore muter2 jakarta acara tumplek bleg otomotif bikin ngilerrr sangadh! , pulangnya berburu dengan waktu mirip mission imposible *sampai ganti ojek 3X ngejar kereta commuter :mrgreen:

  3. Minum kopi dulu kang mas biar segeurr …..! :mrgreen:

  4. Kegiatan tadi belum di ketik artikele bro.. selak penasaran jeee..
    (dudu kegiatan leh ngojek ping 3 lho bro) :mrgreen: :mrgreen: :mrgeen:

  5. Di warung ini lagi nyari pondium malam2 ni saya 😆 masih blm dapat

  6. Wih ternyata yg punya warung blm bobo ni…! 😀

  7. Naik klereng pake cb ya kang mas?

  8. Laumayan bisa 8 besar ni…!

  9. Mantap juga motor cb

  10. Pas 10

    • walaghh tukang ngacak2 posium :mrgreen:

  11. merapi merbabu

    • ouuuwww bukang dong! dari ciri2 bentuk gunung nya buka merapi-merbabu :mrgreen:

  12. hmmmm… neng ndi yo ?
    oh iyo sorry bro, wingi aku kecapean, mung tuku tankbag terus mulih…

    • dimana hayyoo??

      waghh tank bag dapet piro nan mas? aku malagh ngiler bingung semua barangnya bagus :(, *waktu terbatas buru2 cabut

  13. mbah CB
    putune CBR

    http://maskurblog.wordpress.com/2011/05/22/tidak-cuma-sinetron-dan-iklan-video-clip-musik-juga-alergi-helm/

    • woohh cucu nya banyak juga donk *bukan cuma yang sedarah :mrgreen:

  14. Gunung kembar..

    • ouwww tetap bukan!!! 😆

  15. Gunung merapi,
    Yg kecil gunung bibi,ibune gunung merapi.
    He,e gak yo?
    http://m.okezone.com/read/2010/11/01/340/388626

    • ouwww anda yang deket merapi aja kurang cermat ciri2 Gn merapi :mrgreen:

      *okezone iku link opo nick? (404 eror laman tidak ditemukan) 🙄

  16. pasti BROMO.. 😀

    PISS..

  17. wuasem ane kira apan…
    pas ane buka blom ada gambar + blm ane baca kga tau’a motor CB tanpa R…
    ttp jaudl bin keren…
    tpi lbih kerenan jga honda 800…
    :mrgreen:

    • honda 800 tuh honda robot :mrgreen:

      • nih ada di rumah…
        masih ngeng…
        tpi klo dibawa ngebut mur pada copot…
        :mrgreen:

  18. senenge naik gunung 😀

    g. slamet ?

    • bukan mas, Gn slamet ga seruncing dan sekecil itu 😀

  19. apa rahasianya kok simbahnya tetep rosa gitu? simbah bapakku dulu sakit2an mulu akhirnya dijual degh…

  20. si paijo kan gak punya DNA dari si mbah y?

  21. kapan?

  22. wah gl 125 ya mas…

    motor bokap ane tuh..

    hehe…

    • bukan GL 125 mas , asli nya CB100 dimodif 😀 tuh di link atas ada sedikit bocoran 😆

      • owh tak kira gl 125 hehe

        :mrgreen:

  23. jeroanya neotech kuwi cb tormax 😀

    • wehhhh ono CB tormax ??? 😆

  24. kanalpot …..nglirik sipaha ygbelum di cucci

  25. Cb seher Tiger…

  26. gunung kembarrrrrrrr

  27. Michael termasuk juga gak yo?

    http://kangmase.wordpress.com/2011/05/22/suzuki-kalah-melawan-kawasaki/

  28. aktivitas adventure ke gunung2 mulai berkurang yo mas? xixixi

    • iyoo ki pak, sibuk lembur 😦 + posisi jauh lek object dari karawang 😦 hiks kangen

  29. gunung Arjuno ya….

    • hampir mendekati benar 😀 tp masih belum

      • gunung penanggungan??!
        gunung welirang??!
        gunung wilis??!
        gunung panderman??!
        gunung semeru??!
        gunung kawi??!
        hmmm… apalagi ya…?!!

      • nah salah 1 ne benar 😀

  30. seng nduwe warung koyone gek seneng dolanan gunung iki :mrgreen:

  31. sama bro…
    punyaku cb 100 73…sampe skarang masih setia menemani tiap hari dari Cileungsi – Cawang PP…( Walaupun ada yg lain dirumah, tapi masih enakan pake yg ini ) hehe..
    kadang ngerasa “kualat” juga sih maksain jalan perhari 68 km…tapi ya gimana lagi…

    • waghhh masih sehat tuh CB73 nya jozz 😀

  32. o… di panderman ya…
    *tetepberusaha.com

  33. gunung merapi.kecamatan selo, kab boyolali

    • bukan mas 😀

      • oalah jeh keliru aq


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: