Oleh: azizyhoree | Desember 2, 2012

Sama lelahnya &tidak lebih cepat sampai


Pagi  mas bro …..    met week end aja  ….. sebelumnya terimakasih banyak  atas apresiasi  &  masukan masukan yang briliant  serta  kritik  yang mas bro utarakan pada  artikel kuis di  postingan  sebelumnya  , hehehehe  mohon maaf  baru saja  di ingetin agar  menelurkan artikel lebih  intens  &  membalas  coment,   ehh beribu maaf  langsung  saya ulang kesalahan tersebut  dengan mengkosongkan blog  beberapa hari  tanpa membalas komentar  :(   ,    ini  dia  penyebabnya  mas bro,  
Secara mendadak ada  urusan keluarga  di  jogja,   sehingga  saya  memutuskan melakukan touring dengan si jovan  hanya  dalam waktu 3 hari ….   alias  hanya  punya  waktu istirahat 1 hari saja  di jogja  , ngotot tenan dach  kayak sopir  travel aja  :mrgreen:  

image

Acaranya pun

padat teramat sangat selain bertemu keluarga,   masih sempat juga  kopdar  gede  dengan rekan bloger di jogja 

image

Jalur pulang  kali ini bukanlah  hal  asing bagi saya  ,  sudah  sering banget lewat  jalanan pantura  maupun jalur selatan  ….   yang saya perhatikan,  adalah ketika menyopir gerobak,   harus  lebih sabar  , konsentrasi & touring jarak jauh tidak lebih cepat dengan menggunakan motor roda 2 ….  

image

Pasalnya  harus  lebih sering berhenti,  rehat sejenak,  buang air kecil karena dinginnya AC  dan sebagainya  :mrgreen:    ,  kalau   lelahnya  sich  sama  aja  …. malahan bawa mobil cenderung tingkat stress nya  lebih tinggi dibanding   dengan ketika riding  …  bonusnya  anak istri  bisa tertidur lelap ketika di perjalanan,  tidak kehujanan & kepanasan 

image

Wis  ahh ngelanturnya  :lol:   …  berhubung  foto2  jepretan  SLR saya  card nya  ketinggal   ,  sementara ini  gambar cuplikan aja via  android,    untuk report perjalanannya  nanti dech  kalau  hasil foto yg  SLR sudah bisa di upload  :D    ……  
Perjalanan selalu menyisakan kenangan
…  apalagi alam yang dilalui teramat sangat indah  :wink:  

:arrow:   bonus  obat dahaga yang hanya  seharga  2ribu perak /porsi   ==>>

image

Semoga bisa mengobati rasa kangen mas bro terhadap alam pedesaan  :mrgreen:

Salam from warung DOHC 
Wassalamu’ alaykum 

About these ads

Responses

  1. mangap
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/12/02/yamaha-new-vixion-dibanderol-rp-22-44-juta-otr-jogja-versi-kick-starter-udah-pake-kick-starter-minat-beli/

  2. Trharu ! Demi keluarga, tak dukung Mas ‘dab :)

  3. wuah… kemaren lewat selatan ya Kang…???
    dah bagus belum jalannya…??? :D

    • berangkat lewat pantura, balik lewat selatan # selatan jalanan lebih mulus & arus lalulintas lebih santai :D

      • kalo dari Tegal sampe Kulon Progo dah bagus belum…??? kan ada tuh jalan yang dicor beton… hehehe
        ngulik info buat liburan akhir tahun… :mrgreen:

    • di ketanggungan tengah sawah yang perbaikan di cor udah mayoritas selesai , namun tetap waspada aspalt jalur ini yang masih bergelombang :)

  4. Mie jozz nya mana ?

  5. Enak men… bolak balik mudik..

    • ya kaya kie kang madan kesel :lol:

      • tek komen maning. ra sah dibales nek agi repot xixixi tulih nyong ora mutung :D

  6. njos tenan juragan siji iki

  7. Oleh oleh nya mna,mas? :lol:

  8. walah..mas..,saya juga nggak bisa balas komen di blog ecek ecek saya,alasannya adalah perangkat redaksi ( PC ) tertinggal di jawa timur,jadi tiap posting artikel harus ke warnet,pakai HP kualitas jaringan internet di jayapura nggak bisa di andalkan..,btw enak bener bisa seringpulang kampung.. :D

    http://bakulkangkungjpr1.wordpress.com/2012/12/02/bonusnya-apamas/

    • siph yang penting berusaha mas :)

  9. sebenarnya gak masalah juga kalo mas gak sesering blog lain dalam mengupdate artikel, yang penting tiap nelurin artikel sebisa mungkin artikel yg berkualitas, bukan artikel massal seperti yg lainnya..yg ini bahas X yg lain berbondong2 ikut-ikutan bahas X, yg satu bahas Y ikut bahas Y juga.
    sampe waleh :D

  10. Dawet item khas butuh+tape ketan joz bgd tuh. Menu segeran paporit tiap riding dr jgja :mrgreen:

  11. lihat pantai jadi kangen
    udah lama enggak ngerasain angin laut
    maklum daerah saya pegunungan
    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/12/enduro-racing-bertahan-4-bulan-mantap.html?m=1

  12. cieee….
    kepala kluarga yg baek nichhhhh….

  13. met week end juga. enak tuh di jawa mau kemana2 mau mudik banyak alternatif jalan dan bisa lewat darat. paling banter macet. kalo di borneo paling banter kejebak jalan lumpur jalan trans provinsi bisa berubah jalan off road kalo ujan :) .

    • harus pake mobil 4×4 dong kalau di kalimantan sana? sedan gak laku ya? atau sekalian bawa excavator biar aman lewat jalan rusak… :D

    • walahhh kalau pakai strada triton ya kubangan lumpur malah menjadi seru to mas :D

  14. Wah memang kalo naik roda 4 pasangan kta bisa lebh nyaman buat istrht :)

  15. klo ac kedinginan coba manfaatkan buat dapur pacu, dg megarahkan intake kedalam kabin. bakal makin nyos.

  16. Apik
    http://belitong.wordpress.com/2012/12/01/opini-selisih-200rb-subsidi-atau-overprice/

  17. Yang penting anak istri dapat bonus

  18. asyiknya sekarang bisa touring ama anak istri + gak kepanasan & ora kudanan…

  19. pengeeeeeeeen

    aku jarak terjauh nyetir sekitar 100 Km (mergosari – cilacap)
    wae krasa kesel, terutama sendi telapak kaki.
    nek kerawang – wates kaya apa?

    • amien , ayo pakde ndang nebus :p

      • nabung sik

  20. Ga iso selap selip

  21. “demi kau dan si buah hati” lha pas banget to mas lagu ne pance..

    • hayah lagu lama pondang :lol:

  22. suasana pedesaan,,,mantep gan,,,,eh blog agan dah nongol di http://yamahateam.com punya ane silahkan di taruh juga ya

  23. Boleh tahu mas, foto no. 4 yg ada jembatan kereta api itu lewat mana ya? Saya dulu pernah lewat sana ambil foto tapi lupa-lupa inget, kalo arah dari jawa barat beloknya dimana?
    Kalo ga salah saya dulu arahnya mau ke dieng, thanks infonya…

    • itu jembatan KA rawalo…melintas sungai serayu….

    • yabs bener mas kutu kupret , itu di banyumas jateng , jembatan kereta rawalo , dekat dengan bendung sungai serayu pemandangannya cakep :D

  24. enak tu dawet ireng.
    Jadi pengen lagi. xixixixix

    • murahnya juga menggoda mas :D

  25. horeee

  26. mudik–mudik ;-)

  27. manstrap om
    #absen pagi :)

  28. jalan2 report nya asik…. driver pasti capek mas tapi hilang krn dpt bonus… lanjutkan next jjr-nya mas bro…

  29. salam hangat dari pengguna mazda malang (familia)

    • salam balik sam , sasaji , salam buat si tangguh Familia nya :D

  30. enaknya jalur selatan itu jalan berkelok…tidak mmbosannkan…dan minim ngantuk….tapi jalur Ciamis-Wangon itu menyebalkan..banyak tambalan bikin telinga geli…kaca2 bergetar.
    jalur utara membosankan…musuhnya kendaraan2 besar…..

    • bener mas, kalau pakai R4 justru jalur selatan favorit ku :D

  31. Bismillaah. Lewat Rawalo ya mas? Jembatan keretane ketenger.

  32. Itu foto 4 di jembatan mana Mas? :D

  33. lelah pun hilang :D

  34. kirain ac nya udh ga nyala…. hehe

  35. Kedahipun mekaten kisanak
    Ampun kesupen sebar godhong kara, sabar sak wetara menawi kirang sabar ,,, tanduk malih

    Setelah berkendara roda 4 ketika naik roda 2 jadi lebih jaga jarak dan lebih sabar

  36. pakai velg berapa inchi tuh mas?
    apakah pakai pcd lagi?

    • R 16 / 195 / 55 compomotive , pakai adapter PCD mas :D

  37. Nice trip… tp kangbro..bukane enak dibuka aja jendelanya gk usah pake ac kalo alam pedesaan… semriwiiingg angin pedesaan..hehehe

    http://boerhunt.wordpress.com/2012/12/04/antara-layanan-publik-yang-buruk-tukang-protes-dan-kewajiban-membayar-pajak/

    • anak ku kalau gerah malah jadi ga bisa tidur om, :D

  38. jembatan serayu.. ? biasane banjir

    • pemandangane keren banget mas :D

  39. Kalo menurut ane sih bawa mobil utk perjalanan jauh ga capek dibandingkan motor, selain itu lbh aman. Soal stress atau tidaknya tergantung sabar tidaknya bawa kendaraan, kalo sabar/nyantai dan tidak diburu2 ya ga stress, kena semilir AC jadi adem pikiran.

    • ada minus & ada plus nya mas, yang penting berdoa & care selama perjalanan :D , kalau motor pegal di punggung & tangan , kalau mobil pegal di leher *& kaki main kopling dan pedal gas :D

  40. pict no 4 kyanya banyumas ya ??


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 553 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: