Tentang iklan-iklan ini
Oleh: azizyhoree | Juli 7, 2012

Apa ini juga product Ducati?


Cuma mau bertanya …   soalnya  saya  juga  tidak begitu  paham …   apakah kendaraan  dibawah ini  juga termasuk  product  dari  keluarga  Ducati  ? 

image

Saya mendapati  kendaraan berjenis fork lift ini  di kawasan industri di bologna ….. 

dari penamaannya  hanya beda huruf  “i”  Ducati   dan  “o”  Ducato …..   hmmmmmm  jadi teringat  penamaan  di  jawa…  dimana  ada “Samini”  untuk  cewek,   maka  ada “Samino”  untuk  cowok
…    barangkali  mbah dukun Sattar  bisa membantu menjelaskan?   
:mrgreen: 

Salam from warung DOHC
Wassalamu’alaykum  :wink:

Tentang iklan-iklan ini

Responses

  1. Ducati ya kang WD

  2. adiknya kalli om :D

  3. mosso??

  4. mboten ngerti mas anhar :mrgreen:

  5. sedulur tua

  6. Sedulur lanang :D

  7. opo opo an ki,,,,mosok ducato :D

    http://pertamax7.wordpress.com/2012/07/01/yang-unik-dari-motogp-assen-lorenzo-lempar-gloves-rossi-banya-coak/

  8. Ada2 aja nih.
    Masak Ducati bkin gituan ? :D

    http://nofgipiston.wordpress.com/2012/07/07/aneka-gambar-modif-motor-yamaha-byson/

  9. masak desmodromic buat kecepatan 10 km/jam.
    hhe

  10. Itu sodaranya penigale ea? Koq gak mirip blaz. :mrgreen:

  11. lain kyanya mas,,,

    http://chozinahmad.wordpress.com/2012/07/07/akankah-ada-jupiter-z1-teen-seperti-mio-j-teen/

  12. Duca toh abdi mah teu teurang kangmas

  13. Cino kui paling

  14. Hmmm….. Mencurigakan kii
    hJasil sotoshop kii …….

  15. DUCATO TETANGGANYA DUCATI

    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/07/honda-teralis-yang-ini-lebih-mantap.html?m=1

  16. :mrgreen: bhuhauhauhauahuahauah

  17. itu temennya lightning mc quinn

  18. ducato abangnya ducati hihi

  19. Pedati :D

  20. ooo..mungkin cucunya

  21. nek adine paijo sopo?
    paiji…..
    wakakakaka….

  22. kalo ducati lahir normal lha ini ducato lahir cesar tu udah ada tulisannya :mrgreen:

  23. aya-aya wae…teliti bener.

  24. koyok tonggoku ae mas,. Suprapti karo Suprapto,. wkwkwk,. :D

  25. ———————————
    HONDA MUNGKIN MASIH RAGU
    NGELURIN SANG TERALIS
    MENDINGAN NGELURIN MOTOR
    YANG ADA DIDALAM ARTIKEL
    DIBAWAH INI

    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/07/honda-teralis-yang-ini-lebih-mantap.html?m=1

  26. wakakaka…
    itu motor apa becak.. :lol:

  27. forklif aja deh. :)

  28. dukato :D

  29. Ducati bahasa minang : Ducato

    • escudo = es kuda :megreen:

    • wakakkakak

      gearnyo ciek duo tigo :D

  30. barangkali ponakanya ducati itu, masi sakduluran hehehe

  31. ini ducato cesar… artinya ada ducati caesar

    • tulidannya cesab mas, bukan cesar :P

      • yah sekali2 BC dikit….xixixixii… (ngeles kalau salah baca)

  32. barangkali satu perguruan kang,..ajib :D

  33. ducato, mbahnya ducati..


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 660 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: