Tentang iklan-iklan ini
Oleh: azizyhoree | Juni 9, 2012

siapa bilang side box hanya cocok dipasang di motor touring?


side box  aluminium ataupun case plastik  sama sama cakepnya kalau di pasang di motor touring selain itu juga menambah daya akomodasi untuk membawa barang bawaan

namun pernah ada yang berujar bahwa side box hanya cocok dipasang pada motor sport bertipikal touring , hmmmm  mossssookk  siapa yang bilang?  :mrgreen: 

ini ada bukti side box cocok juga meski ga dipasang di motor touring  :arrow:

aghihihihi  tak hanya dipasang di  motor penjelajah saja ,  ternyata side box  Givi  e 21  cocok juga  mengawal   segway yang di gunakan kepolisian  italia segway ini saya temukan  di kota milan saat ada display kepolisian di pusat Duomo  ….

ajibb  ,   jadi kenapa  polisi  di  italia  ada yang menggunakan segway  ,   ternyata  untuk berpatroli di  pusat keramaian yang banyak orang berlalulalang …….  manteb dech  bisa  ngeluarin tilang sambil   santai2  keliling kota

salam from warung DOHC

Wassalamu’ alaykum :wink:

Tentang iklan-iklan ini

Responses

  1. 1st

  2. keren kui, two wheeler sing josssssssssssss, givine yo nyusssssss
    wis tau numpak kui rung lek?

    http://pertamax7.wordpress.com/2012/06/09/penjualan-yamaha-vixion-semakin-moncer-wajar-lah-belum-ada-musuh-yang-sepadan/

    • numpak digitik polizia mengko wakakak

      • pengalaman langka numpak transportasi koyo ngono,,sayang sekali jika dilewatkan, neg ditahan yo pengalaman sekaliah, kaburrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

  3. d sgp segway dipake d bbrp food court utk jualan minuman kaleng lngkp dgn side box

    • keren ya kang, apa kira2 cost maintain nya sebanding dengan jualan di food court? :)

      • berbeda dengan di indo, kalo food court di sgp dikelola oleh sebuah perusahaan, 2 perusahaan yg besar adalah kopitiam dan food junction, pemilik food junction dan bread talk sama, dan biasanya stall minuman dan dessert selalu diisi oleh pemilik perusahaan pengelola tersebut, stall makanan diisi oleh orang2 yang mau nyewa, so segway bisa dibilang gajadi masalah buat mereka. berbeda dengan di indo yang di mall2 food court nya dikelola oleh pemilik mall yang hanya sekedar menyewakan stall ke perusahaan2 makanan yang mau nyewa.

  4. loh kok bisa ga njungkel…
    cara kerjane piye kuwi ? cm pake keseimbangan doang ya

    • pakai generator bandul penyeimbang mas :)

  5. givi ngerambah kemana mana, buat sepeda?

  6. Ajib

  7. dikampung gajah bandung, ada persewaan segway klo mau nyobain naik..

    • sabaraha atuh kang sewanya ? :)

      di taman ecopark ancol juga ada

  8. harga box kyk punya polisi tu berapaan ya???

  9. wedew,polisi yg kanan cewek ato cowok??kok fisiknya sama dg yang kiri (tapuk modar)

    • itu pasti senior mas bro, kalau yg junior banyak yg cakep :mrgreen:

      • yg itu jg mantap qo mas bro.. :D

  10. kren banget,..,

  11. wow kang aziz bisa bahsa sunda :D

  12. klo di indo dah diumpat tuh, ngganggu jalan..

  13. bisa ngebut ga tuh, kalo ga bisa, gimana carana ngejar penjahit ???
    lupa, disana ga ada penjahat, yg ada cuma mafia ya.

  14. wew.keren juga segway pake box
    isine opo kuwi.arem2 karo lemper yo

  15. kreatif kui bro

    http://rickyotomodif.wordpress.com/2012/06/09/peluncuran-suzuki-inazuma-3/

  16. kreatif abis… hehehh

  17. kayak mesin buat nyalain motor MOTOGP ya mas aziz?

  18. wah polisinya ada penganut ban cacing juga wkwkwkwk

  19. keren ya


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 685 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: