About these ads
Oleh: azizyhoree | April 3, 2012

Ngajarin anak membiasakan pakai helm


Kadang kala cuma keluar sebentar beli sesuatu ke warung si kecil maunya ngikut… Atau pas jalan2 sore keliling taman kota kadang pulangnya udah gelap, kasian juga sebenarnya ajak anak kecil naik motor , keterpa hembusan angin yang tentunya ga baik untuk kesehatan ,

image

Yo wis mulai di umurnya yang hampir 3 tahun ini

dik annis wajib pakai helm kalau mau ikut ayah jalan2 :D , awalnya doi ga mau pakai pas nyobain di toko helm , yups keluarkan jurus jitu ‘WD pernah cerita bahwa anak cewe saya ini menyukai mainan atau gambar yang berbau roda 4,  akhirnya cari helm yang ada gambar  mobilnya :mrgreen:

image

Alhamdulillah trik nya jitu, & mulai sekarang kalau mau ikut jalan jalan sore pakai matic, setelah nyari sepatu selalu nyari ”heyem” dahulu sebelum nangkring di board rest matic ……  

image

Haseekk , dah siap jalan jalan ini di annis :D
#ajak anak mas bro saat membeli helm , biarkan sikecil memilih sesuai kesukaannya dengan begitu si kecil akanmerasa click dengan helm kesukaannya  :D

Bagaimana dengan si kecil jagoan mas bro?

send from my DROiD2

Salam from warung DOHC

Wassalamu’ alaykum :wink:

About these ads

Responses

  1. Bar ngono diajari dolan android :D

    • lagi dolenan ninja fruits #sambi persiapan bobo siang :mrgreen:

  2. Seruju

  3. *setuju ;mrgreen:

    • halahh kliru pisan mbok :mrgreen:

      • Mata ngantuk mz,,,entes tangi turu…..
        :mrgreen:

  4. ajiib…belajar safety sejak dini

  5. Weh keren mas :D

  6. diajarin bawa motor sekalian mas
    hahhaha :D

  7. josssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss
    . tenane?
    http://pertamax7.wordpress.com/2012/04/03/mesin-si-tralis-lebih-irit-dari-mesin-cbr-150-apa-yang-diubah-ya/

  8. Blm pnya.. :(
    agy usaha sekuat tenaga buat bkin sie kecil..
    Hahahaha.. :D

  9. 8 bulan dah pakai helm :D
    yg ada skr malah naek cepedah aja pake helm :D

  10. weh weh elok tenan
    di solo orang maen kartu aja pakai helm (biar tidak ditangkep katanya) he he

  11. Sip

    Tulisan sejenis : http://maskurblog.wordpress.com/2011/03/17/helm-buat-anak-perlu-pembiasaan/

  12. cakep

  13. merk helm nya apaan tuh y…

  14. sippp…. anaku yo kok cilik tak biasain… berempat naik matic, awas diphoto lho, ntar dicaci maki :mrgreen:

    • aku mung 2 yaa # 3 sing siji cilik :twisted:

  15. betul mas..anak kecil itu harus dididik dgn cara halus..biarkan dia milih apa yg dia mau..supaya berkesan dan dia ingin terus deket sama benda itu (termasuk helm)..
    *katabubidan :mrgreen:

  16. kyak e ad bakat dadi pembalap iki mas ank sampean jal darahne hehe

  17. yen bubu pake helm jg,ndak dicokot nyamuk..ndak metu adek e anis jg..xixixi..wes wayahe ding yen dik anis nyuwun adek, :mrgreen:
    http://lekdjie.wordpress.com/2012/04/03/yang-mirip-honda-cs1-honda-vfr800-crossrunnerdab/

  18. ide bagus nih.daripada diancam yg aneh2 lbh baik dikasih yg disukainya..
    anakku senenge shaun the sheep.ono ora helm gmbare mbeeekkk…

  19. Good.. Diedukasi sejak dini, semoga besar nanti bisa mencontohkan keteman2nya supaya aman berkendara :D

  20. helm memang sangat penting,
    jangan mikirin harganya,
    tapi kepala kita ga ada spare partnya

    http://autonoz.com/2012-jeep-mighty-fc-concept-review/
    http://i-klan.com/


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 618 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: