Oleh: azizyhoree | September 19, 2011

Mampir Posko mudik Yamaha, lengkap & ramah!


Dalam perjalanan  arus  balik menuju karawang 2011  kemarin  saya sempat punya  ide untuk  mengambil  jalur alternative  untuk  menghindari kepadatan dan  kemacetan  jalur selatan titik rawan (jogja- kebumen gombong)  maka saya putuskan ambil  jalur wonosobo- banjarnegara

nah  kebetulan saya  belum pernah lewat  banjarnegara dan seterus nya  ,  hanya mentok  sampe  wonosobo ,  itu  pun  jalur  akses dari  purworejo ke arah  wonosobo  saya  lupa  pertiga annya dimana  ?  :mrgreen:

yo wis  iseng  , liat  posko  yamaha di daerah  purworejo *sebelah  barat terminal ,  mampir  aja  sekalian tanya 2

awalnya  takut  ga  ditanggapi  dengan  serius , mengingat  tunggangan  WD  bukan yamaha ,  banting  setir,  parkir  di area  posko,  sontak  semua  pandangan terfokus  ke  si Paijo dan si empunya  yang  ber atribut komplit layaknya orang  touring  (emang  mau  jalan  jauh kok mbak!!! )  :mrgreen:

lepas helm,  langsung menuju SPG nya  “bukan mekanik nya”   :mrgreen:

WD      : mbak, aku  mau  ke arah jakarta  tapi pengen lewat wonosobo,  lewat mana  ya  aku  lupa?

Spg ,    : loh  kok  muter mas, lewat sono?

WD       : yo ben  mbak  suka suka #sing jingle MIO  !   :mrgreen:  pokonya  dari sini  mau  ke     wonosobo  lewat  mana?

SPG      :  oh  ini  mas  nya  kelewat  mas ,  puter  balik  aja menuju  kota,  setelah  alun2  belok  kiri  menuju  kecamatan loano …… lempeng mas ikuti  jalan setelah  liat  “tugu”  loano  belok kiri lagi itu akses wonosobo

WD      :  oiya  aku  inget  mbak  memang  lewat  loano  :lol:    #sambil  buka  minuman botol  ,  ehmmm   ngomong2  ada Peta  mudik  ga mbak,  boleh  minta  dong?

SPG    :ouhhh , ada  mas  ini  ,  butuh  berapa??   #nawarin  segepok

(wealah  cukup  1  aja  mbak ,  emange  banyak  gitu mau  di bikin mercon  po piye ?  :mrgreen:    )

WD  :  siph  makasih ya  mbak  udah  dijelasin  komplit  ,  makasih juga  Peta  nya      #mbak nya tersenyum dekik pipi ne  :oops:

wagh   komplit juga  nech  posko selain  ada bengkel  standby- tempat istirahat , tak lupa gelar dagangan & diskon   :mrgreen:   jozz  lagh  ini  baru namanya  pelayanan  ,  ga  pandang orang  yang  butuh bantuan  bawa brand  apa?

#lain  kali kalo  mas  bro mudik butuh bantuan ,  mampir  aja  ke posko2  yang  ada  di sepanjang  jalan ,  jangan ragu  & khawatir motor anda tidak se merk ….. mampir dulu , lihat  seperti apa pelayanan nya……

monggo di share jangan  lupa  koment2

salam from warung DOHC never ending horee exploring!

Wassalamu’ alaykum

About these ads

Responses

  1. Foto spg nya manaaa…

    • bhuahahaha, kurang “muka badak ane om untuk motret candid spg nya :mrgreen:

  2. Foto Paijo-nya jg gk ada..?

    • lagi parkir di pojokan :lol:

  3. Roso

    • rosa :P

  4. foto mekaniknya mana ? MAHO mode wkwkwkkk
    http://jaranwesi.wordpress.com/2011/09/18/sisi-lain-penyebab-rossi-tidak-fight-balapan/

    • gelem po? :mrgreen:

  5. spg opo spb mas, kok ndak ada fotonya…

    *sambil pake helm cakil,takut dilempar velg-nya paijo…

    • bhuahahaha , nek SPB ga kebanyakan basa-basi #langsung njaluk peta mudik wis kabooorr :lol:

  6. spg…..please.

    • besok…. laen kaliii… & kapan2 :mrgreen:

  7. cik cik cik mampir ngombe

    • enake pake es degan kang :P

  8. spg ne ayu ra mas?
    njaluk opo meneh slaen peta?
    (id ne mbak, no hp, bla..bla… ono ra?
    endi putu ne?

    • bhuahahaha #mossok udah punya cucu? :mrgreen:

  9. spg’a ga dipoto malu apa ga brani apa emang ada main” neh???
    jngan” ga di poto tkut ada yg ngemba lg…
    siapa tau dah ada num’a??? :mrgreen:

  10. spg’a ga dipoto malu apa ga brani apa emang ada main” neh???
    jngan” ga di poto tkut ada yg ngembat lg…
    siapa tau dah ada num’a??? :mrgreen:

    • ngemeng apa luu cuyyy??? :twisted:

      #yang jelas aku ga cukup bermuka tebal untuk motret close up orang tanpa ijin :mrgreen:

  11. dasar cupektong… seko purworejo mbalagh mblarak wonosobo… :mrgreen:

    • wooyyy ki patkai… kemana aja , malah mrenges #lirik gravatar e :mrgreen:

  12. takut motret spgnya
    *pasti mbak spgnya pasang muka perang :mrgreen: *
    nitip jemuran mas,disini gerimis
    http://www.nanared.wordpress.com/2011/09/19/sadar-atau-tidak-mesin-china-merajalela/

    • hahaha tau aja mas bro! :mrgreen:

  13. Kecuali kalau ada Madev, agak sedikit runyam … wkwkwkwkwk :mrgreen:
    ( *larak lirik Mario takut ditimpuk kampes )
    ____________
    Skutik Fantastis, Bebek Bertekuk Lutut, Sport Kecipratan

    http://udiendkab.wordpress.com/2011/09/19/skutik-fantastis-bebek-bertekuk-lutut-sport-kecipratan/#more-4798

    • bhuahahahaha kasian madev dibawa2 juga :mrgreen:

  14. G pernah Mudik :mrgreen:

    Nitip Jemuran :

    http://rexraider.wordpress.com/2011/09/20/avenger-dukemana-yg-lebih-laku/

  15. siipp,, di sinyalir spg nya gak mau di foto ya Mas..

    PISS..

  16. [...] Masuk lap terakhir tambah edan-edanan mbetot gas. Ayas oleh top speed 95KpJ, iku lagi Perseneling 3. Ndahne’o perseneling alias gigi 5?? edayan bantere. Piye kang Aziz? kurang bengis tah? [...]

  17. Punten nitip lagi euyy
    ________________
    Rossi akan menginfeksi Ducati dengan “virus” Jepang (?)
    http://udiendkab.wordpress.com/2011/09/20/rossi-akan-menginfeksi-ducati-dengan-virus-jepang/

  18. weh..sudah lama nggak mampir diwarunge denbagus Ajijihoree dan nitip jemuran :mrgreen:

    saiki sisan nitip jemuran ah.. :lol:

    http://yudibatang.wordpress.com/2011/09/21/member-forum-vixion-angkatan-2008-2009-paling-getol-menelurkan-video-top-speed/

  19. mantab salam kenal mas…
    Saya numpang nitib ya maklum masih newbie:::
    http://anharvictor.wordpress.com/2011/09/21/yamaha-ox99-11/

  20. kok fotoku gak kelihatan ya gan….wah gak pas waktunya….jadi inget adem2 jaga pos di prwrj……


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 557 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: