About these ads
Oleh: azizyhoree | September 17, 2011

Ninja250 R modif fairing ducati evo [ by MM Custom ]


Masih  ingat artikel WD mengenai modif  ninja 250 R street fighter berbuntut ducati ?  nah  motor yang  penggarapannya  digawangi oleh  MM Custom jakarta tersebut masih  berlanjut  mas bro!  ,  update nya  sekarang dimodof  lagi menjadi  berfairing :)  , mungkin  juga itu sebab nya sebelum nya  di modif street fighter ,  sembari menunggu , mendesign fairing depan  yang  in progress dalam pengerjaan nya , atau  memang  ini fairing original  ya?  rapi banget  soale :shock:

berikut penampakannya :

gambar diatas  saat proses pengerjaan  *hampir  jadi , deatailing  nya  Top markotop , rapi dan proporsional  disetiap lekuk  nya  , spion  yang terintegrasi  sein  pun  sepertinya  asli  dech  ,  kaki- kaki   velg dan swing arm masih mempergunakan modifikasian versi sebelum nya yaitu mengaplikasi dari yamaha R6 original   jozz!

foto ke 2  setelah   proses pengerjaan selesai , masih  white minimalis dan polos,  sepertinya  akan  lebih  jozz  jika sedikit diberi livery  untuk mempertegas kesan sporty nya :)  , ditambah  penggunaan Up- side down sebagai penahan ajrutan pada suspensi depan akan lebih maknyoss!

bener dach emang  garapan bang bang Yohannes  Mantabb! 

gimana para Ninjer’s ?   semakin ngiler ?  :mrgreen:

monggo di share , jangan lupa komen2  :)

salam from warung DOHC never ending horee exploring

Wassalamu álaykum

About these ads

Responses

  1. pancen penak nek wong duite okeh :)

    • wahhh no offsense #po piye nulis e? :mrgreen: #soale iku motore juragan ne rumah modif mas! :)

  2. # Pak_Lurah Was Here #

    Motordohc.wordpress.com

    • kurang http//:www pak lurahh, kate di tambahi ga? :mrgreen:

  3. itu lekukan di tank pasti buat space untuk stang ya mas? :D

  4. bukane offense, tapi iku curahan hati :). Nah aku arep modif ket biyen ora tau keturutan. Soale ora tau nduwe duit :(

    • mass permisi mau tanya soal vixion kalo di upgrade fairing R1/R6 + pelg besar sama ban besar itu sesuai g ya kerangka besinya nahan fairing besar apa bisa seimbang atau tidak …… apa harus di modif lagy itu kerangka ..?
      thx makasih maaf kalau komentnya agak susah dimengerti …

  5. iso nggo tuku ninja siji maning

  6. nitip kios ah..udah lama ga pernah nitip.. :D

    http://aditninjamaniac.wordpress.com/2011/09/16/boxy-pasang-stoplamp-led-dan-rear-hugger-ninja-rr/

  7. Cakep amiiirrrrrrr ..
    btw: kalau mang uDien dimodif seperti Syahrul gunawan bisa gak yah …. ups kidding bro, tetp bersyukur dengan pemberian Gusti Alloh … heheheh …
    ———–
    Nitip mas3 :

    Stoner ttg Ducati : Ada apaa denganmu

    http://udiendkab.wordpress.com/2011/09/17/stoner-kembali-angkat-bicara-soal-ducati-ada-apaa-denganmu/

  8. disain dari depan, fairing sampe belakang kok agak buntek pendek ya? apa karena sudut pengambilan fotonya doang yang salah ya. tapi keseluruhan detail udah bagus

  9. Keren

  10. Salut mantep gan ane acungin jempol deh kren abis walaupn pinising blm selesai tp sudah terlihat kerennya.up date gan pengen lihat hasil akhirnya +rinciannya… Ane tunggu gan thaks

    • ok ditunggu , besok kalo dikasih gambar nya lagi :)

  11. Sip sip

  12. waaooow,, minimal postur ridernya seperti juragane Warung DOHC nii.. Klo cungkring kek Saya,,, waaa yakin gak cucok..

    *hahaha ,, ngiler jugo sii.. :-D :-D

    • wahhh mosssookk iki ? :mrgreen:

  13. kalau yg begini ya pasti moncer……cuma roh ninjanya jd ilang yo mas…..

    • he he kesan n250 nya emang hampir ga ada mas :)

  14. wah ditotal2 bisa beli ducati asli nih walaupun 2nd…

    • wahh belum tau bisikan totalan nya aku :P

  15. WoW
    Mantap Kali :)

    http://rexraider.wordpress.com/2011/09/16/bebek-berbagasi-luas-yg-terlupakan/

    • ada doku , ada rupa, :P

  16. woy jngan pajang” ah…
    kan jdi malu… :lol:

    • pede luuu ! , motor siapa euyy???? :mrgreen:

  17. aku claireen

    lam kenal

    • you’re welcome miss claireen , selamat mampir di warung ini lagi :wink:

    • you’re welcome miss clairen , monggo mampir diwarung ini lagi :wink:

      • walahh do.post :mrgreen:

  18. Nek miss ae semangate’ puoll…, nganti dopost. :lol:

    • wkwkwkkwkw #ono sing meri :mrgreen:

  19. markotop

  20. eh gan ane mw tanya dpat spion kayak gt d mane ye ?????????……

    • wah kayaknya dapet limbah itu mas bro! :) coba aja tanya ke modifikatornya #search aja FB nya , ( Yohannes Sirait ) :)

  21. mas kuwi yohanes sirait fb ne sıng endi???akeh je..
    nduwe alamat mm custom rak??matur thank u yo

    • oke mas, ditunggu yo, nanti tak cariin link nya :)

  22. waduh kereeen bgt,…jd gk sabar pngen pnx ninin n modif kyk gtu,….

  23. boss full ffaring ninja r ada gk

    • kalau serius minat , aku bisa kasih kontak modifikator yang bersangkutan mas bro.. gimana?

  24. Fairing semua habis berapa duit mau dong

  25. wiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih muanteb bang . fotonya mulus skali ngiler gua d sby liat ni motor. sayang telat liatnya 250 ane suda laku.
    kalo R1 d ganti fering g mana ya bang saran donk bang R1 ane th 2010 bang. ane lagi pingin gila” an modif ini bang
    butuh saran aja buat refrensi. makasi bang ?

  26. maaf gan mau tanya..
    lokasi bengkel nya dimana.
    dan harga full fairing nya brapa?
    dan klo hanya fairing atas kiri+kanan brapa gan??
    ane naksir bgt..

    • wah mas saya cuma menginformasikan modif motor ini yang kebetulan ketemu di parkiran info bengkel nya maaf saya kurang tahu persis

  27. kl fairingnya aja, pnp ga’ di vixion?? kerennnn


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 638 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: