Oleh: azizyhoree | Juni 19, 2011

Honda Scoopy berkelir sporty


Bagi mas bro penunggang Honda scoopy,  pengen tampil beda bisa aplikasi kelir sporty atau repainting seperti gambar dibawah ini:

masih hasil tangkapan di area contest matic oto bursa

kalau ga suka gaya ban cungkring nya tinggal ganti pake yang gede lagi aja

*dah  itu aja selamat berlibur  :mrgreen:

salam from warung DOHC

Wassalamu’ alaykum

About these ads

Responses

  1. sip :)

    • asheeemm cepet banget :mrgreen:

  2. nauzubilah montor ban pit balap :lol:

    • kan udah diomongin gasuka ban nya tinggal dilempar aja ganti yg gede :lol:

  3. apik apik apik
    http://jaranwesi.wordpress.com/2011/06/18/mercon-terbang/

  4. srigala HSPDA ,cmiww

  5. koyo pit’e simbok

  6. jossssssssss lah,,,tap nggak buat balapan,,,lucu

  7. eman2 arep nganggone .kencling je :-P

  8. mantap…. :D

  9. Sabtu sore 17 juni,ada penampakan paijo merah berpelek putih di cikarang jalur cikarang karawang,ta kiro nek sampeyan,he he he

    • bukan punya ku agheheheh :mrgreen:

  10. kinclong hehehehehehee…..

    salam persahabatan selalu dr MENONE

  11. wah jatuh cinta pada pandangan pertama neh….

    video update :
    http://otobizz.blogspot.com/2011/06/video-honda-fit-shuttle-or-jazz-wagon.html

  12. hmmmm

  13. Bagus gan ! apalagi yg di modif, Honda motornya :D

  14. Cuma numpang lewat mas…
    mantep ya scoopy nya…
    http://ardiantoyugo.wordpress.com/2011/06/20/sabtu-18-juni-revoku-kembali-pulang/

  15. scoopy yg ungu biru itu kayanya keren

  16. scoopy coklatnya kok kayak sepeda ya bannya?….. tapi keren abizzzzzzzzzzzzzzzzz :-)

  17. wah…..keren juga nie scoopynya tampak sporty bnget, klo di modif gni makin tambah menarik aja ya honda scoopy.

  18. wah lg liburan nih mas?main lg atuh ke Bdg..aku juga liburan 2 bulan ga tau mau ngapain.. :D

  19. liat bannya yang cungkring, asli sayah seneng …. seneng kalau diganti … :mrgreen:

    • bakal banyak yang ngebelain niat mang udien :mrgreen:

  20. mantapzz
    ene yang blang modiff

    “pecinta scopy manado”


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 556 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: