About these ads
Oleh: azizyhoree | April 27, 2011

Bantu sundul ! [dijual FXR 150 repainting]


artikel  ,bantu jual  suzuki FXR 150 repainting kondisi mulus , titipan dari brother saya dari cipondoh  tangerang  mas bro  Aditya Yudhistira.

engine  kondisi  standart,  repainting  body + velg       spion =  CBR 150 R   ,  ban belakang  battlaxx  BT 92  depan  swallow  :mrgreen:   pajak  katanya  bru  aja  dibayar…………

Anda  tertarik  dengan  motor  DOHC 150CC langka  ini?   sediakan kocek  14 juta!   dan  segera  hubungi  Ybs  di  email redlover_69@yahoo.com

monggo dikomentari  , dinego

salam from warung DOHC

Wassalamualaikum  .

About these ads

Responses

  1. sundul aja deh gan

    • boleh lagh :D

  2. sundul ah :smile:

  3. Naksir euy,
    mesin msh sehat ga mzbro azizy,?!

    • katanya masih standart, nanti coba saya krosscek lagi :D

  4. piro??

    • 14 ewu! :D

    • henteu dibaca juragan ?
      kan pangaosna 14 juta …
      tuch di luhur aya tulisanana :D

    • henteu dibaca juragan ?
      kan pangaosna 14 juta …
      tuch di luhur aya tulisanana :D

      pengulangan.com

      • salah kamar lageeee

        nich koment buat 1001nickname yang disinyalir ganteng ….

      • :ngakak: :lol: kok pake acara disinyalir ganteng nya” kunaon? :?: :mrgreen:

  5. Cipondoh?
    Markasku yo neng Cipondoh mas bro… :D

    • wahhh deket donk :D COD!

  6. tahun brpe?

    • sik2 mas aku lupa nanyain , entar tak kroscek lagi, tapi setahuku FXR yg resmi di import ISI , tahunnya seragam semua kok :D

  7. wah seandainya tidak mau mbikin kandangnya dulu.
    tak angkati kuwi

    • yaa tancapkan dengan mangstab pondasi kandang nya dulu pakde! :D

  8. disinyalir mau ganti sibi’a :D

    http://yudibatang.wordpress.com/2011/04/26/berkendara-dengan-semprotan-air-panas-dibawah-paha/

    • sampeyan yo iyo kan? :mrgreen:

  9. mas bro tuh spare partny bijimana yah???
    nyambung pertanyaan diatas th brapa?

    • partnya masih bisa indent di dealer2 suzuki yg agak gede terutama di kota2 besar masih ada :D tahun nya sik2 aku lupa ga nanya :mrgreen:

  10. oke saya bantu nendang

    • ngisruh.com :lol:

  11. babeeee…beliin duonkkkk…. :mrgreen:

    • tuku dewe! :mrgreen:

  12. kenapa baru sekarang…!!! :mad:
    kenapa ngga awal tahun 2010 lalu? :? kan jadi ngga ambil yang lain.. :cry:

    • penyesalan tiada guna cak! :mrgreen:

      syukuri apa yang ada *nyanyi D’masive :D

      • wakakakakaa.. :lol: udah terlanjur carut marut tuh motor, eman juga dijokul.. eman duitnya kalo sampe fitting morimoto ampe 2 biji :mrgreen: pernah adu kepala juga sampe isi otaknya berceceran.. :D

      • hiiii opo kui morimoto kok otak berceceran barang sereeem :evil:

      • pernah ditabrak dari arah berlawanan oleh rider yg nyalib kendaraan didepannya, tapi terlalu ke kanan jadi ciuman deh.. :oops: kepalanya hancur cur cur..kecepatan sedang 60kmph kondisi jalan menanjak, yg nabrak sepertinya kecepatan meninggi kondisi jalan menurun.. :mrgreen:

        paijo ngga pasang hid bixenon+projector morimoto pisan kang? terang lhooo :oops:

      • wahh dah pernah dengar tuh bikinan philips kan? daya kecil tapi output intensitas cahaya super bright! :pengen nyoba tapi ada yang jual siap tancep ga? :D

      • ADDAAAAAAAAAAAAAAAAA…..!!!
        yups.. philips..
        aye keracunan dari dedengkot kelistrikan FR2 Kaskus chapter Surabaya..

  13. ratjoen…
    *karo ngelus2 GL100

    • eman! GL nya jangan ditendang! :mrgreen:

  14. 14 jutaan….sayang striping gak ori ya :(

    • udah repainting -air brush mas bro :D

  15. spare partnya melimpah ya kang ….

  16. up up up up :-D

  17. ikutan sundul gan…barang bagos :mrgreen:

  18. @mang udien. Justru sparepart orsinya langka namun masi ada kok stock nya (di kota2 besar),

    @pak darma yoi mau dibungkus ke bjn ga? :D

    @sam andhi 125 oyi brg bagoss sam iki :bungkus!!: :twisted:

  19. @mang udien. Justru sparepart orsinya langka namun masi ada kok stock nya (di kota2 besar),

    @pak darma yoi mau dibungkus ke bjn ga? :D

    @sam andhi 125 oyi brg bagoss sam iki :bungkus!!: :twisted:
    Cek.

  20. wooowww…..

    *ngeces

  21. @bang nunoe . Woohh bahaya, segera tebus / sediakan ember :mrgreen:

  22. duhhhh ngilerrrrr lerrrr 12jt ae piye???

  23. eh speknya donk..tahun?km?kondisi mesin+kelistrikan?pr nya apa?yg ga ori apa aja??

    • sik mas, mengko tak tanyain :D *tadahin dulu ilerr nya ! :mrgreen:

  24. coba skalian ziz nek oke thunderku tak legone

    • weleh2 tangerang jauuhhh bgt pak *yg bikin pegel tuh harus membelah ibukota macet :( yohh tak korek2 infonya wis :D

  25. mesin masih ori,, km baru 5000,, pajak baru bayar,, hehe
    14 jt nego,, smua fungsi normal,,!!

    • dikit amat sech gan info nya? banyak yang nayain tuhh :D

    • tahun 2005 baru 5000km?
      gak percaya ms

  26. lokasi mana gan kalo bandung boleh juga masih bisa bego eh nego kan

    • cipondoh tangerang mas bro :D

  27. jempol aja deh

    • lumayan jempol e ^^b :D

  28. Ayo monggo-monggo siapa yang keracunan berikutnya? :)

    • nahhh iki…. juragane fixxer teko *nyumet dupo campur menyan meneh ahh :mrgreen:

  29. warnanarame*

    • rame2 pedess *cabe :roll: :mrgreen:

  30. jiakakakakaka…
    barang eksotis tuh gan….

  31. nitip ajalah
    http://www.niwira.com/

  32. Om mau tanya,
    fxr tmen klepnya uda mati,
    trus lu mau d ganti pke fu bisa ga???

  33. weleh 14jt ,, kemaren aja iseng2 mampir ke pedagang motkas,, ada fu 2005 buit up aja mintae 15jt. wow.. mending2an iki..

    • bungkuss po mas? :D

    • thn 2005 baru 5000 km? normal gak motor ini?

      • mtr jarang pake mas,, yg punya g suka gber2an,,!!

  34. fxr itu maknyus kang…..

  35. Klo aja suzuki mau facelift nih motor ngambil kiblatnya gixxer. Dikeluarin lagi tanpa ngerubah spek mesin saya rasa bakal laris kaya kacang goreng

    http://spaceromantic.wordpress.com/2011/04/28/adakah-bengkel-resmi-yang-sayang-sama-mekaniknya/

    • harapan para pecinta sport suzuki juga gitu mas, tapi ga tau nich PT ISI lagi tidur :D

  36. tukeran ma MX ane mwu kaga maz aziz..??? :mrgreen:

    • hooo ho ho orangnya mu ganti ninja2,5 :D

  37. wedeh sadis…
    ane ajh ga ksmpe”an pen punya vixion/cbr(yg lama).. :D

  38. sundul gan.he he he

  39. Mnding tanya sm yg punya ja y mas bro,, bs hubungin,, 02199780513


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 616 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: