About these ads
Oleh: azizyhoree | November 20, 2010

tunggu yaaa :)


tunggu artikel petualangan seru berikutnya, hari ini mau perjalanan balik kampung dulu… tapi muter2 :D

JKT, soekarno hatta-ahmadyani , 800km/h
lanjut semarang-jogja by gledekan :D alon2 saja :)

matur thank’yuuu atas kunjungan mas bro sekalian…..

insya allah akan ada kuis kecil2 an dalam waktu dekat :D

salam azizyhoree, wassalamualaikum

About these ads

Responses

  1. Hayoh mana tak tunggu iki…. :)

  2. Kuis opo kue mas bro mau mau….. :lol:

  3. keduax..

    • lumayan…. ketiax e endi yo ;D.., kangen jatim rek :D

  4. pasti hadiahny gede.

    • ga kok mas… untuk perdana, sederhana dulu aja :D

      tunggu kejutan berikutnya

  5. coming soon ini ceritanya.. lek hadiahe sing d header blog nggak nolak ak..hehe
    oleh oleh mas
    oleh oleh…

    http://fu125.wordpress.com/2010/11/20/touring-sehari-ke-pantai-karanggoso-dan-guo-lowo-trenggalek-part-1/

    http://fu125.wordpress.com/2010/11/20/touring-sehari-ke-pantai-karanggoso-dan-guo-lowo-trenggalek-part-2/

    • waw nwk header.. blog kudu onok mahar nya :D
      wokey ke TKP :)

  6. hadiahny si paijo? :mrgreen:

    • ampun mas ndaaaa. :D aku numpak ap nanti? :)

  7. oke, hadiah umroh ya? tapi bayar sendiri hehehe

    • like this….. kurang 1 lagi….. niat nya sendiri2 :D

  8. hadiah dr sponsor ya. Aku minta mentahnya aja. Ng ngrokok sih..

    • sinyalement hampir nempel lap time nya…….. tapi santai pak guru… ga berasap kok :D masih ada kesempatan buat non smokeker’s :D

  9. walah telat absen
    nitp buat FBY aja http://triyantobanyumasan.wordpress.com/2010/11/21/buy-1-get-1-free-khusus-pengendara-motor-yamaha/

    • monggo, ke tkp pak :)

  10. Yah aku tayang duluan neh bro aziz….

    http://ridertua.wordpress.com/2010/11/22/berkunjung-ke-repoeblik-telo-malang-jatim/

  11. opo maning kie


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 638 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: